Dari Look Korea hingga Jepang, Kulik 3 Gaya Makeup Flawless Inara Rusli

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Inara Rusli mulai disorot publik setelah perceraiannya dengan sang suami yang merupakan penyanyi Indonesia, Virgoun. Tidak hanya gaya fashion dia yang tertutup dan modis saja yang membuat warganet terpukau, gaya makeup Inara yang flawless juga berhasil menambah daya tarik dari ibu tiga anak itu. 

Yuk kita intip dan kulik tiga gaya makeup flawless Inara Rusli berikut ini!

1. Korean Look Makeup

Dalam aktivitas pekerjaannya yang kini menjadi publik figur, Inara sering memakai makeup dengan Korean style. Hal itu terlihat dari riasan matanya. Inara memakai eyeshadow pink lalu dipadukan dengan penggunaan gliter yang dominan pada kelopak mata, di bawah eyeliner, dan di kantong mata. Di bawah mata, Inara menggambar aegyo sal sebagai ciri khas makeup Korea.

Bagian alis tidak mengenakan pensil alis yang hitam, melainkan pensil alis coklat cenderung terang. Namun pemakaian pensil alis ini tetap selaras dengan penampilan riasan wajah Inara. Untuk bibir, Inara mengenakan lipstick warna merah cherry. 

2. Makeup ala Putri Raja

Inara Rusli pernah iseng mengunggah video dirinya dengan gaya makeup yang totalitas, bahkan mengenakan rantai kepala warna perak sehingga membuat dirinya seperti seorang putri raja. Lagi-lagi yang menarik perhatian dari makeup Inara kali ini adalah riasan matanya yang didominasi oleh gliter. Untuk eyeshadow, Inara memakai warna pink keunguan lalu dilapisi oleh gliter warna pink yang diaplikasikan dari samping pangkal hidung, menyebar ke atas kelopak mata, lalu memutar ke bawah eyeliner dan bawah mata.

Riasan wajah kali ini memperhatikan hidung karena terdapat blush on dan highlighter sehingga hidungnya terlihat menonjol dan tegak. Inara masih mengenakan lipstick merah seperti biasa. Kemudian di bagian pipi sengaja ditempel stiker mutiara untuk menambah kesan mewah.

3. Japan Look Makeup

Pada salah satu postingan Instagram Inara yang memiliki tema pinky pada pakaian dan latar belakang foto, pemilik akun @mommy_starla tampil cerah dengan Japan look makeup atau yang dikenal dengan makeup igari.

Inara memakai blush on tepat di bawah mata sebagai salah satu ciri khas igari makeup.Wanita kelahiran 1993 itu memakai eyeliner dengan posisi datar sehingga sejajar dengan bola matanya. Inara memakai lipstick warna pink kemerahan yang memiliki efek shinny.

Pilihan Editor: Gaya Makeup Flawless ala Inara Rusli, Warganet: Song Hye Kyo Versi Syariah 

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."