Gaya Makeup Flawless ala Inara Rusli, Warganet: Song Hye Kyo Versi Syariah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sejak beredarnya berita mengenai Inara Rusli yang melepas cadar untuk menafkahi buah hatinya, penampilan Inara tidak pernah lepas dari sorot netizen. Wanita berusia kepala tiga itu identik dengan looknya yang selalu tampak simpel tapi tetap elegan. Tak lupa tampilan feminin dan freshnya membuat perempuan berhijab ini semakin memukau. 

Belakangan ini, Ibunda Starla itu rutin mengunggah foto yang banyak menuai pujian warganet akan parasnya yang menawan. Melalui akun Instagramnya, Inara kerap membagikan foto endorsement atau pun keseharian bersama sang anak yang tak bosan untuk dilihat. 

Seperti yang dilakukannya beberapa hari lalu, Inara memposting hasil photoshoot atau momen pemotretan yang membuat ia disebut warganet sebagai Song Hye Kyo versi syariah. Menggunakan caption bahasa korea yang berarti omo, Inara berhasil membuat warganet terheran-heran akan kecantikannya. 

Pada postingan instagramnya empat hari lalu @mommy_starla Inara tampil dengan makeup flawless dan glowing dengan outfit bernuansa peach. Ia mengenakan pashmina yang kini menjadi trendsetter dilengkapi headpiece menawan. Sementara untuk atasan ia memakan blouse dengan aksen balloon warna lebih gelap. Photoshoot itu juga semakin lengkap dengan tambahan properti meja dan hiasan bunga dengan warna senada. 

Senyum tipis sembari menopang dagu sukses membuat warganet terpesona dengan ibu tiga anak tersebut. Kesan anggun dan elegan hasil dari tatapan tajamnya yang menghadap kamera, semakin membuat Inara terlihat seperti Korean Idol. Sahabat Cantika, setuju? 

Pilihan Editor: Suami Berpaling, Inara Rusli Tetap Bertahan dan Bekerja untuk Anak-anak

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."