Classy Simpel, Gaya Meghan Markle Menghadiri Women Gala 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle berpose saat menghadiri Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Meghan Markle berpose saat menghadiri Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Meghan Markle tampil elegan dalam balutan gaun one shoulder saat menghadiri acara Variety The Power of Women Gala di Los Angeles, Amerika, Kamis, 16 November 2023. Istri Pangeran Harry itu terlihat memakai gaun maksi atau maxi dress warna beige dari merek Proenza Schouler. Dikutip dari situs web rumah mode yang berbasis di New York itu, harga gaun mencapai USD1.390 atau sekitar hampir Rp22 juta.

Gaun trendi ini menampilkan desain satu bahu alias one shoulder dengan belahan tinggi di bagian samping serta depan rok. Ada sedikit aksentuasi menempel di bagian pinggang.

Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak ini memadukan dengan clutch kulit hitam dari Proenza Schouler dan sepatu hak dari Aquazzura, rumah mode favoritnya. Dia juga terlihat memakai perhiasan emas minimalis.

Dari segi riasan, bintang serial Suits ini tampil minimalis dan menonjolkan kulit coklat California. Rambut panjangnya ditata belah tengah dan disanggul rendah dengan model bun.

Meghan Markle, menghadiri acara Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Tengah Menggarap Proyek Baru

The Duchess telah menggunakan perjalanan solonya ke pesta 'mom's night out' di LA untuk menggoda bahwa dia dan Pangeran Harry sedang mengerjakan proyek baru yang menarik dan tidak sabar untuk mengumumkannya.

Meghan mengatakan kepada Variety bahwa dia sangat bangga dengan apa yang telah dibuat Archewell Productions sejauh ini, termasuk serial dokumen Netflix Harry & Meghan dan podcast Archetypes-nya untuk Spotify.

Mantan aktris ini tidak mengungkapkan apa proyeknya, namun mengatakan kepada Variety di karpet merah bahwa dia ingin menciptakan hal-hal yang membuat orang merasa serta menciptakan rasa kebersamaan.

Berbagai sumber mengklaim Meghan akan mengumumkan proyek barunya itu bukan peluncuran kembali blog gaya hidupnya The Tig atau kembali ke dunia akting.

Meghan semakin terlihat di kancah LA baru-baru ini, termasuk dua malam menonton Beyonce. Dia juga terbang dengan jet pribadi bersama Harry dan teman-teman pesohor lainnya untuk melihat penampilan terakhir residensi Katy Perry di Las Vegas.

Mengizinkan Anak-anak Berkarier di Industri Hiburan

Dalam wawancara dengan Variety untuk penghargaan tahun lalu, Meghan membuka kemungkinan anak-anaknya bergabung dengan industri hiburan di masa depan.

“Saat Anda menjadi orang tua, Anda benar-benar ingin anak-anak Anda menemukan hal-hal yang membuat mereka bahagia,” kata Meghan.

"Mereka adalah anak-anak kami, tentu saja mereka mungkin mewarisi minat kami.  Tapi saya ingin mereka bisa menentukan jalannya sendiri," tambah Meghan.

Jika industri hiburan yang dipilih anak-anaknya, dia dan Pangeran Harry mendukung. Meski akan dibayang-bayangi nama besar keluarga, Meghan Markle meyakini bakat dan ketabahan adalah modal utama berkarier di dunia hiburan.

Pilihan Editor: Momen Manis Meghan Markle dan Pangeran Harry saat Berkencan di Los Angeles Lakers

DAILY MAIL | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."