Gandeng JKT48, Snack Keripik Kentang Japota Rilis Varian Rasa Sapi Panggang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Japota meluncurkan varian rasa baru Sapi Panggang sambil menggandeng JKT48 Sebagai Brand Ambrassador, Selasa, 14 November 2023 di jakarta/Foto: Doc. Wings

Japota meluncurkan varian rasa baru Sapi Panggang sambil menggandeng JKT48 Sebagai Brand Ambrassador, Selasa, 14 November 2023 di jakarta/Foto: Doc. Wings

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk snack keripik kentang dari Calbee Wings, Japota, secara resmi meluncurkan varian rasa baru yaitu sapi panggang. Ini merupakan varian rasa kelima yang diluncurkan oleh Japota setelah peluncuran rasa rumput laut, honey butter, sambal bawang, dan ayam bawang. 

Bersamaan dengan peluncuran rasa sapi panggang, Japota turut menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador terbarunya. "Selain terkenal sejak dulu, terdapat semangat pantang menyerah dari anggota JKT48 untuk meraih mimpinya. Hal ini sejalan dengan visi Japota yang mendukung anak muda meraih mimpinya," jelas Linda.

Perwakilan JKT48, Freya, Gracia, dan Christy juga berbagi cerita mengenai kesukaan mereka dalam mengonsumsi cemilan pada acara peluncuran Japota Sapi Panggang pada 14 November kemarin dengan tema #EnaknyaGakCukupSatu.

Ketiganya memiliki preferensi masing-masing mengenai pemilihan camilan. Bagi Freya dan Gracia, keduanya menyukai snack yang memiliki rasa yang gurih, ringan,dan pedas. Sedangkan Christy memilih snack yang tidak membutuhkan tenaga banyak untuk dikunyah, "Kalau snack-nya susah dikunyah, udah malas duluan dong," sahutnya sambil tertawa.

Melalui Japota, ketiga anggota JKT48 ini berharap snack olahan kentang ini dapat menjadi bagian dari cerita penggemar dalam meraih mimpi. Mereka menambahkan, untuk tetap memiliki semangat dan pantang menyerah dengan mimpi masing-masing.

"Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda" ujar Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

Linda menyebut, rasa sapi panggang atau beef barbecue (bbq) yang sangat dekat dengan lidah masyarakat Indonesia merupakan alasan utama mengapa rasa ini dipilih sebagai varian baru Japota. 

Linda mengatakan, ia berharap Japota dapat menyebar semangat positif bersama JKT48, "Semoga Japota dan JKT48 bersama-sama menjadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia," tutupnya.

Pilihan Editor: Tips Belanja Hemat Ala 4 Anggota JKT48, Tetapkan Prioritas Hingga Tunggu Promo

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."