Intip Gaya Fashion Rahmania Astrini saat Membuka Konser Coldplay, Chic dan Dramatis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rahmania Astrini. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

Rahmania Astrini. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKonser Coldplay telah sukses diselenggarakan pada 15 November 2023 di Stadium Gelora Bung Karno. Chris Martin dan kawan-kawan hibur penonton dan penggemar yang mencapai angka puluhan ribu dengan berbagai lagu seperti Paradise, Yellow, My Universe, dan lain sebagainya.

Namun, sebelum keempat anggota Coldplay muncul di panggung utama, acara konser bertajuk Music of The Spare ini terlebih dahulu dibuka oleh penampilan penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini, dengan membawakan enam lagu yang menjadi 'pemanasan' bagi penonton sebelum menikmati penampilan Coldplay.

Rahmania Astrini adalah wanita asal Bandung yang lahir di Amerika Serikat, 4 Juli 2001. Rahmania telah berkarir sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu genre R&B sejak tahun 2017 dengan lagu debutnya, "Menua Bersama."

Rahmania Astrini saat berada di backstage konser Coldplay mengenakan busana rancangan Harry Halim/Foto: tangkapan layar Instagram Harry Halim

Pada pembukaan konser Coldplay di Jakarta, Rahmania menyanyikan enam lagu sebagai 'pemanasan' penonton sebelum menyaksikan puncak acara. Lagu yang ia bawakan di antaranya Ground Zero, Untitled, Butterfly, Menua Bersama, SSSS, dan Aku Cinta Dia.

Rahmania tampil dengan gaya fashion serba hitam rancangan desainer Indonesia Harry Halim saat membuka konser band rock asal Inggris itu. Ia mengenakan dress hitam pendek dengan luaran kulit yang baggy dengan desain layaknya anyaman yang tidak rapi. Sedangkan rambut coklat panjang Rahmania ditata dengan model ponny tail. 

Penampilan Rahmania Astarini meraih berbagai reaksi positif dari warganet, banyak yang menyatakan rasa bangga kepada Rahmania karena sukses membuka konser Coldplay kemarin. Sementara untuk makeup bold Rahmania dipegang oleh MUA Bubah Alfian. 

Rancangan menawan Harry Halim

Harry mengawali petualangannya dengan menampilkan koleksi Musim Semi Musim Panas 2012 di Paris Fashion Week, yang memungkinkan Direktur Kreatif mengukir sejarah sebagai desainer Indonesia pertama yang diterima menampilkan koleksinya di kalender Paris Fashion Week. Sejak saat itu, koleksinya telah memikat perhatian industri fashion dan penggemar industri di seluruh dunia.

Karakter kuat yang dimiliki setiap karya Harry sangat cocok untuk dijadikan busana selebriti terbaik. Itulah sebabnya, tak sedikit selebritas Hollywood, mulai dari penyanyi, rapper, bintang reality TV, dan aktris memilih Harry untuk berbagai acara dan penampilan TV terkenal.

Rancangan menawan Harry Halim hingga saat ini telah dipakai oleh selebritis internasional, antara lain CL atau Lee Chae-rin, Alesha Dixon juga pernah mengenakan rancangan Harry Halim di Britain's Got Talent. Tak hanya itu, Beberexha dan Dua Lipa juga pernah mengenakan karya Harry. Selain dipakai manggung, karya Harry Halim juga muncul dalam sampul single yang dikeluarkan oleh Cardi B berjudul Press. 

Pilihan Editor:  Potret Selebritis Nonton Konser Coldplay, dari Citra Kirana hingga Tissa Biani

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."