Gaya Hijab Okie Agustina, Lebih Suka Warna Pastel dan Pashmina Instan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Okie Agustina/Foto: Instagram/Okie Agustina

Okie Agustina/Foto: Instagram/Okie Agustina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - 10 tahun berhijab, model dan influencer Okie Agustina membagikan gaya hijab simpel dan casual yang sering ia kenakan sehari-hari. Bagi Okie, hijab sendiri punya makna personal karena menjadi nazar dia saat hamil. Oleh sebab itu, sampai sekarang ia masih berproses untuk mengenakan hijab syari. "Pelan-pelan berproses dulu," imbuh Okie. 

Perempuan kelahiran 25 Agustus 1982 ini memiliki kecenderungan tampil simpel dan menyukai gaya hijab dengan warna pastel, busana tanpa motif, dan pashmina instan. 

"Aku kan orangnya simpel, tidak terlalu feminin, jadi berpengaruh juga ke penamoilan aku lebih ke sederhana aja. Kalau keseharian lebih suka pakai pashmina instan dan misal pengen stylish aku pakai yang segi empat," ucap Okie saat ditemui di acara peluncuran koleksi busana dari Vanilla Hijab bertajuk Prancis Tous Les Jours, di Jakarta beberap waktu lalu. 

Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram, Sabtu, 11 November 2023, ibu empat anak tampil chic dengan gaya hijab pashmina instan yang dimodifikasi berwarna pastel yang ia padukan kemeja hitam sehingga tampak kontras. "Kalau untuk hijab aku lebih suka polos jadi mudah buat dipadupadankan dengan baju mana pun," ungkap istri Gunawan Dwi Cahyo ini. 

Masih mengenakan pashmina warna pastel dan kemeja bercorak, Okie mengunggah foto dengan gaya berbeda. Kali ia menambajkan aksesori berupa  kacamata hitam dan dan hand bag yang membuat penampilannya semakin chic

Pilihan Editor: Gaya Hijab Selebritis di Momen Ramadan, dari Awkarin hingga Ayu Ting Ting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."