Gaya Hijab Selebritis di Momen Ramadan, dari Awkarin hingga Ayu Ting Ting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Awkarin/Foto: Instagram/Karin Novilda

Awkarin/Foto: Instagram/Karin Novilda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampil berbeda saat Bulan Suci Ramadan, deretan para selebriti Indonesia ini pun unggah foto saat mengenakan hijab pada media sosial, Instagram mereka. Banyak dari para penggemar ataupun netizen yang memuji penampilan terbaru mereka dengan hijab ini. Siapa saja? Berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang tampil memukau dengan menggunakan gaya hijab mereka saat bulan suci Ramadan.

1. Ayu Ting Ting 

Ayu ting-ting yang dikenal pada awal mula karirnya dari dunia tarik suara ini pun tampil berbeda dengan penampilan mengenakan hijab yang ia unggah pada laman akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak pelantun Alamat Palsu beserta sang anak, Bilqis, mengenakan hijab dari pashmina kaos berwarna khaki dan coklat susu. 

Ibu satu anak ini tampil matching dengan sang anak, mengenakan pasangan baju berwarna emas yang disertai ornamen manik-manik emas pada bagian dada atasnya. Dalam unggahan ini pun Ayu turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah Bulan Suci Ramadhan. 

2. Ussy Sulistiawaty 

Istri dari Andhika Pratama ini tampil berbeda dengan mengenakan hijab segiempat berwarna pink soft yang dimodelkan ikat kebelakang. Penampilannya yang simpel namun elegan ini pun mampu menarik mata para warganet yang melihat. Dalam foto yang ia unggah, tampak ia sedang mengenakan potongan baju blouse dengan kerah V-Neck yang lebar serta dibalut dengan bahan brukat yang semakin mempermanis penampilannya.

Pada foto yang ia unggah ini, Ussy tampak berkilau dengan riasan wajah yang simpel dan natural serta perhiasan berupa cincin yang bertengger pada jemari kelingking serta jari manisnya. Ia memberi keterangan foto yang ia unggah ini dengan "Katanya bentar lagi beduk maghrib di jkt," tulisnya.

3. Aura kasih

Perempuan kelahiran 1987 ini pun tampil berbeda dengan penampilan biasanya yang tanpa hijab. Kali ini, Aura Kasih mengunggah beberapa kompilasi foto saat ia sedang mengenakan hijab. Dalam foto yang ia beri keterangan "Accepting, flowing, and smiling," ini menammpakkan penampilan dirinya mengenakan hijab segi empat bermotif bunga-bunga dengan perpaduan kaos hitam pekat. 

Penampilan Aura Kasih yang simpel namun elegan ini pun menuai pujian dari para warganet. "Masya Allah cakepnya," tulis salah satu pengguna. "Teteh geulis pisan," tulis yang lainnya.

4. Awkarin (Karin Novilda)

Karin Novilda, atau yang akrab dikenal dengan Awkarin pun kali ini tampil berbda dari biasanya. Ia mengenakan hijab dengan pashmina berbahan kaos berwarna coklat sedikit gelap dengan perpaduan atasan berwarna putih tulang. 
Awkarin pun mengenakan kacamata berbentuk cat eye dengan bingkai berwarna hitam serta jam tangan ukuran medium berwarna putih. 

5. Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini pun juga tampak berbeda dari biasanya dengan mengenakan hijab pada saat momen berbuka puasa bersama dengan para karyawan yang sudah Ashanty anggap sebagai keluarga sendiri. Momen ini pun ia bagikan dalam laman akun Instagram pribadinya dengan keterangan "Alhamdulillah acara buka puasa bersama karyawan kesayangan, yg sudah menjadi keluarga besar kami berjalan dengan lancar. Aku sayang kalian semua, makasih buat semuanya yaa. Mohon maaf lahir dan batin," tulisnya.

Dalam foto yang ia unggah ini, Ashanty tampil serasi dengan mengenakan hijab segi empat berwarna hitam yang dimodelkan ikat ke belakang. Ashanty juga mengenakan dress berwarna hitam dari bahan brukat yang transparan.

Pilihan Editor: Gaya Hijab ala Citra Kirana, Suka Warna Nude dan Khimar Anti-tembem

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."