Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 13 November 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda sangat jujur, Sagitarius. Sekarang, tingkat kejujuran yang sama muncul pada diri Anda, dan Anda siap mengambil tindakan. Anda memiliki Merkurius di sektor musuh tersembunyi Anda, jadi Anda mungkin memandang orang-orang dalam hidup Anda sebagaimana mereka dimaksudkan untuk dilihat, bukan dimaksudkan untuk Anda.

Hari ini dapat memulai masa perpisahan yang mengarah pada kekuatan batin dan keberanian. Matahari, Mars, Bulan Baru, dan Merkurius semuanya ada di sektor akhir Anda, dan mengakhiri segalanya, Anda akan melakukannya. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda siap mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang memberdayakan Anda dan meningkatkan getaran positif Anda. Anda tidak perlu berada di sekitar orang-orang yang bersikap negatif atau menghambat impian Anda.

Bulan Baru di Scorpio dapat memperkenalkan Anda kepada individu-individu yang bersemangat, tetapi juga akan membantu Anda menjauh dari hubungan yang tujuannya telah berakhir.

Cetak kartu nama. Latih keterampilan sosial Anda. Pilihlah pakaian yang membuat Anda terlihat luar biasa. Perbarui LinkedIn dan aplikasi media sosial Anda yang lain, dan jika Anda belum menyiapkannya, pertimbangkan untuk membuat blog dengan buletin untuk tetap berhubungan dengan orang yang Anda temui.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apakah sudah waktunya untuk mencari pekerjaan atau peran baru di perusahaan Anda saat ini? Bulan Baru ini menghadirkan kemungkinan-kemungkinan yang jauh lebih baik mendefinisikan kembali peran Anda dan membantu Anda bersinar dengan cara yang baru.

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa ada baiknya untuk berpindah-pindah industri untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda. Anda mungkin perlu menyewa pelatih karier atau mengikuti beberapa kursus di LinkedIn untuk mendapatkan lencana guna menonjolkan keahlian Anda.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang menarik perhatian dalam hal profesional. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin mencari Anda dengan permintaan melamar pekerjaan baru.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bijaksanalah, Pisces. Anda mempelajari hal-hal baru setiap hari, tetapi kali ini, pelajaran yang Anda peroleh berasal dari kehidupan. Anda di sini untuk menguasai diri sendiri, dan Bulan Baru di Scorpio menghadirkan elemen kejujuran dan keberanian.

Jika Anda senang membuat jurnal, gunakan waktu ini untuk menuliskan pemikiran Anda. Anda dapat menuliskan apa yang ingin Anda lakukan di masa depan dan mulai membuat rencana 6 bulan, 5 tahun, dan 10 tahun.

Pilihan Editor: 8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."