Taylor Swift Peluk Pacar Usai Konser Eras Tour di Argentina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Travis Kelce dan Taylor Swift. latimes.com

Travis Kelce dan Taylor Swift. latimes.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Taylor Swift terlihat memeluk dan mencium pacarnya, atlet football dari klub Kansas City Chiefs Travis Kelce usai melaksanakan konser “Eras Tour” di Argentina, Amerika Selatan.

Seperti dilansir People, Sabtu 11 November 2023, Taylor Swift tampil di Estadio River Plate Buenos Aires, Argentina pada Sabtu malam. Setelah itu, Swift segera berlari ke belakang panggung dan memeluk serta mencium pacarnya, Kelce. Momen itu salah satu pemandangan paling ditunggu oleh penggemarnya.

Saat konser di Argentina malam tadi, Swift sempat mengubah lirik di lagu “Karma” miliknya. Ia mengganti lirik “‘Cause karma is my boyfriend (Karena karma adalah kekasihku)” menjadi “Karma is the guy on the Chiefs coming straight home to me (Karma adalah pria di Chiefs yang langsung pulang ke rumahku)”.

Penggemar pun berteriak senang saat Swift menyanyikan lirik tersebut. Mereka juga mengungkapkan kegembiraan atas momen manis itu di berbagai laman media sosial.

Momen romantis itu terjadi setelah Swift dan Kelce terlihat makan malam bersama di Buenos Aires, Argentina pada Jumat malam. Saat itu, Kelce baru saja menyusul Swift ke sana di hari yang sama.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kelce terlihat "berseri-seri" saat berkencan dengan Taylor Swift malam itu. Bahkan, Taylor Swift juga terlihat sangat manis pada malam kencan sederhana mereka."Mereka juga pergi sambil berpegangan tangan... dan kerumunan orang di restoran sempat bersorak saat mereka berjalan keluar," kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Kelce telah memberi isyarat kepada saudaranya, Jason Kelce dalam episode wawancara podcast minggu ini bahwa dia mungkin akan pergi ke Argentina untuk menyusul Swift. “Ada sesuatu yang ingin kamu datangi?” tanya Jason.

"Tidak juga. Saya mungkin akan mengatakan hal itu dan pergi ke suatu tempat yang bagus, saya tidak tahu. Kulitku menjadi sangat pucat jadi aku harus pergi ke tempat yang cerah,” kata Kelce, yang mengisyaratkan bahwa dia mungkin pergi ke suatu tempat “lebih dekat ke garis khatulistiwa”.

Kisah cinta baru antara Taylor Swift dan Travis Kelce semakin memanas sejak pelantun "Blank Space" itu pertama kali menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs di Missouri pada 24 September 2023. Sejak itu, Swift terlihat hadir di tiga pertandingan Travis lagi serta beberapa kencan malam dengan atlet tersebut.

Tidak hanya itu, keduanya sempat membuat penampilan kejutan pada episode 15 Oktober Saturday Night Live dan berpesta serta kencan makan malam di Missouri beberapa waktu lalu.

Bahkan, sebuah sumber mengatakan bahwa kisah cinta keduanya menjadi lebih serius. "Hal ini dengan cepat berubah menjadi lebih serius. Mereka memiliki etos kerja yang kuat dan memiliki apresiasi yang besar terhadap kehidupan dan karier mereka, ikatan kekeluargaan dan nilai-nilai yang kuat," kata sumber tersebut.

Pilihan Editor: Mengulik Kecocokan Taylor Swift dan Travis Kelce sebagai Pasangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."