Mengulik Kecocokan Taylor Swift dan Travis Kelce sebagai Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Travis Kelce dan Taylor Swift. latimes.com

Travis Kelce dan Taylor Swift. latimes.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan asmara Taylor Swift dan Travis Kelce telah berdampak pada siklus berita, media sosial, dan perekonomian, selain menarik penggemar sepak bola baru. Namun ada pertanyaan terus muncul di tengah tingginya perhatian masyarakat dalam kehidupan pribadi mereka, seberapa cocok mereka? Berikut pandangan ahli astrologi, Morgan Lett melihat kecocokan atau kompatibel mereka menggunakan numerologi atau angka-angka.

Tapi pertama-tama, apa itu numerologi? Sederhananya, numerologi adalah studi simbolis tentang angka. Setiap individu memiliki serangkaian angka yang memiliki arti pribadi bagi mereka. Ini dapat mencakup angka universal, angka intuisi, angka takdir, dan angka malaikat. Namun, yang paling umum adalah angka jalan hidup menunjukkan kepribadian, kekuatan, tantangan, dan tujuan.

“Ini menampilkan jenis pengalaman yang akan Anda lalui dalam perjalanan Anda, sehingga dapat menjadi panduan navigasi bagi Anda,” kata Lett dikutip dari Pop Sugar, Rabu, 1 November 2023.

Untuk menentukan nomor jalan hidup Anda, Anda menambahkan angka-angka dari tanggal lahir Anda hingga tersisa satu digit angka. (Misalnya, seseorang yang lahir pada tanggal 31 Oktober 2023, akan menambahkan 1 + 0 + 3 + 1 + 2 + 0 + 2 + 3 untuk mendapatkan 12. Mereka kemudian menambahkan 1 + 2 untuk mendapatkan tiga sebagai nomor jalan hidupnya)

Bagi Swift yang lahir pada 13 Desember 1989, nomor jalan hidupnya adalah tujuh. Untuk Kelce, yang lahir pada 5 Oktober 1989, nomor jalur hidupnya adalah enam. Dalam kasus angka enam dan tujuh, Kelce dan Swift tampaknya berada dalam situasi tarik-menarik yang berlawanan.

Taylor Swift dan Travis Kelce. Foto: Instagram Taylor Swift dan Travis Kelce

Yang Membuat Taylor Swift dan Travis Kelce Kompatibel Secara Numerologis

Dengan nomor jalan hidup tujuh, Swift dianggap sadar diri, penuh kasih sayang, inovatif, dan bijaksana. Tujuh juga berarti sensitif, berorientasi pada keluarga, dan menghargai privasi.

“Kepercayaan sangat penting bagi orang ketujuh,” kata Lett. "Orang-orang ini sangat penyayang dan setia, dan mereka cenderung sangat berkomitmen pada kemitraan mereka."

Berada di jalur kehidupan enam, Kelce adalah orang yang spiritual, introspektif, berorientasi pada keluarga, berbakti, dan praktis.

“Mereka adalah orang-orang yang peduli terhadap komunitasnya, mereka peduli terhadap keluarganya, mereka peduli terhadap kerja tim, rekan satu tim, dan rekan kerja mereka,” kata Lett. Di Kelce, kita melihat hal ini dicontohkan melalui hubungannya dengan ibunya, Donna Kelce, dan saudaranya, Jason Kelce.

Bersama-sama, jalur kehidupan enam dan tujuh saling menyeimbangkan. “Sementara kelompok ketujuh akan mendorong kelompok keenam untuk melangkah keluar dan memperluas wawasan mereka, kelompok keenam benar-benar akan memberikan rasa rumah, kekeluargaan, dan dukungan yang dibutuhkan oleh ketujuh orang untuk merasa percaya diri untuk keluar dan menjadi inovator,” kata Lett.

Nama Swift dan Kelce adalah penanda penting lainnya tentang kecocokan mereka. “Saya pikir ini sangat penting; angka tidak bisa berbohong,” kata Lett tentang fakta bahwa nama mereka mengandung jumlah huruf yang sama.

Menurut Lett, enam huruf pada nama depan mereka mewakili nilai kekeluargaan yang kuat, empati, dan keterbukaan hati. Lima huruf dari nama belakang mereka mewakili lapisan petualangan yang mendasari dan kemampuan untuk mendorong satu sama lain keluar dari zona nyaman mereka.

“Saya tidak tahu ke mana arah masa depan mereka, tapi menurut saya mereka benar-benar membuka diri untuk bersenang-senang,” kata Lett. “Selama ada rasa pengertian dan komunikasi, menurut saya itu sangat cocok.”

Bahasa Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce

Dalam kaitannya dengan lima bahasa cinta, angka enam jalur hidup Kelce menunjukkan bahwa dia menghargai tindakan pelayanan.

“Fakta bahwa Taylor hadir di pertandingannya dan menyediakan waktu untuknya serta bersikap suportif menurut saya adalah sesuatu yang sangat penting bagi Travis,” kata Lett. "Jika kita melihat hubungan sebelumnya, dia selalu condong ke wanita yang sangat proaktif dalam kariernya - mendukungnya dan memiliki hubungan kuat dengan keluarganya," jelasnya. Swift terlihat di beberapa pertandingan Chiefs dengan orang tua Kelce.

Berada di jalur kehidupan ketujuh, bahasa cinta Swift cenderung lebih condong pada kata-kata penegasan dan waktu berkualitas. Meskipun pasangan ini merahasiakan hubungan mereka, terlihat jelas bahwa mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama dalam beberapa bulan terakhir, yang kemungkinan memperkuat ikatan romantis mereka.

Taylor Swift Cium Travis Kelce. Foto: Instagram.

Kecocokan Taylor Swift dan Travis Kelce dari Angka Malaikat

Dalam numerologi, angka malaikat sering kali menunjuk pada rangkaian angka yang mengandung pengulangan. Meskipun tidak mengandung pengulangan yang jelas, nomor malaikat Swift, 13, telah berdampak signifikan pada hidupnya.

"Saya lahir pada tanggal 13. Saya berusia 13 tahun pada hari Jumat tanggal 13. Album pertama saya meraih medali emas dalam 13 minggu," katanya kepada MTV News pada tahun 2009.

"Lagu #1 pertama saya memiliki intro berdurasi 13 detik. Setiap kali saya' telah memenangkan penghargaan Saya pernah duduk di kursi ke-13, baris ke-13, bagian ke-13, atau baris M, yang merupakan huruf ke-13. Pada dasarnya, setiap kali angka 13 muncul dalam hidup saya, itu adalah hal yang baik," kata perempuan 33 tahun itu.

Lett mengatakan hubungan Swift dengan 13 menunjukkan nilai-nilai hubungannya. Secara romantis, angka satu menunjukkan keinginan untuk memiliki pasangan yang mandiri, ramah, dan aman. Ketiganya mewakili keinginan akan pasangan yang terbuka secara emosional dan komunikator yang baik.

Secara keseluruhan, angka 13 juga melambangkan kebutuhan akan ekspresi artistik, kelancaran, dan keceriaan. "Saya pikir dia adalah seseorang yang mungkin sangat menyukai pertunjukan kasih sayang yang lucu dan romantis," kata Lett.

Oleh karena itu, belahan jiwa Swift adalah seseorang yang bisa diajak bermain-main, periang, dan ceria.

Melihat lebih dekat pada nomor malaikat Kelce, angka 87 di jersey-nya mengungkapkan bahwa dia dan Swift mungkin lebih selaras dalam nilai-nilai mereka daripada yang mereka sadari. Berbicara dalam wawancara dengan NFL Films pada bulan Februari, Kelce mengungkapkan bahwa dia memilih mengenakan jersey 87 sebagai penghormatan kepada kakak laki-lakinya, Jason Kelce, yang lahir pada tahun 1987.

Delapan adalah angka pencapaian dan kesuksesan, sedangkan tujuh melambangkan keinginan akan kerendahan hati dan rasa hormat. Secara romantis, 87 mungkin menunjukkan Kelce sedang mencari pasangan yang visi masa depannya sejalan dengan visinya. Ini termasuk menjaga kehidupan pribadi mereka tetap pribadi.

Sejak awal rumor hubungan mereka, baik Swift dan Kelce telah menunjukkan ketahanan yang luar biasa dalam menghadapi perhatian yang sangat besar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."