Ibnu Jamil Punya Waktu Khusus Mengajak Ririn Ekawati Traveling ke Tempat Eksotis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati/Foto: Instagram/Ibnu Jamil

Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati/Foto: Instagram/Ibnu Jamil

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor dan presenter, Ibnu Jamil sangat menyukai tempat-tempat eksotis, khususnya di Indonesia. Pria kelahiran 30 April 1982 ini mengatakan jika dulu ia pernah punya program traveling khusus di kanal YouTube-nya. 

"Saya menjelajah daerah-daerah pakai motor trail bersama dengan teman-teman. Mulai dari daerah dekat-dekat rumah, terus keluar dari rumah ke Jawa Barat, daerah Lebak terus ke Ujung Kulon, ke Lampung, bahkan yang terakhir adalah saya ke Kalimantan," ungkap Ibnu. 

Saat di Kalimantan, diakui Ibnu ia punya pengalaman yang luar biasa bermain motor karena tingkat ekstremnya, tingkat risikonya besar sekali sampai ia terjebak di hutan Kalimantan Utara untuk menyelesaikan jalur track. 

"Waktu itu sekitar 5 hari hampir seminggu, saya menuju ke Krayan perbatasan Kalimantan Utara, perbatasan antara Indonesia dan Malaysia di bagian utara. Dan, wow, itu pengalaman luar biasa bagi saya, baru kali itu saya main motor sampai nangis karena bahagia akhirnya bisa menemukan orang setelah sekian lama saya berada di hutan," ucap Ibnu kepada Cantika, Rabu, 27 September 2023.

Pemeran Seno dalam serial Gadis Kretek yang sedang tayang di Netflix ini mengaku jika kecintaaanya pada traveling ternyata selaras dengan hobi istri tercinta, Ririn Ekawati. Mereka kerap mengunggah foto kebersamaan saat traveling ke dalam atau luar negeri. 

"Wah kalau tujuan traveling sudah banyak, apalagi sekarang istri saya, Ririn Ekawati juga suka traveling," imbuhnya. 

Saking sukanya traveling, Ibnu bahkan memiliki banyak sekali rencana jalan-jalan bersama Ririn Ekawati. Terbaru, mereka berdua traveling ke Amerika Serikat, sekaligus ikut lari maraton, Chicago Marathon. 

"Kami punya banyak sekali rencana untuk travelling-travelling ke depan, apa ya semacam program program jalan sama istri. Next-nya kemana, ya, pokoknya masih banyak agenda traveling ke tempat lain," pungkas Ibnu Jamil. 

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Sampai dapat Restu Orang Tua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."