Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 10 November: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak hari ini, 10 November 2023 membawa Merkurius ke Sagitarius. Inilah bagaimana planet komunikasi mengubah dinamika hubungan dan bidang lain dalam kehidupan kita. 

Seraya menyambut akhir pekan, yuk simak ramalan zodiak hari ini, siapa tahu ada kabar yang membahagiakan bagi zodiak kamu. 

1.  Aries (21 Maret - 19 April)

Perluas pikiranmu, Aries. Merkurius memasuki Sagitarius, mengaktifkan tema-tema yang berkaitan dengan pendidikan, perjalanan, dan budaya dunia, termasuk agama. Ini adalah waktu yang tepat untuk memilih bahasa asing untuk dipelajari atau mencoba memasak makanan etnis dari negara lain.

Dengan keadaan saat ini, Anda mungkin memutuskan untuk menyumbangkan uang untuk membantu pengungsi. Streaming acara tentang perjalanan internasional, dan jika Anda menyukai agama atau spiritualitas, pelajari praktik baru untuk dilakukan setiap hari.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus, segala sesuatu ada waktu dan tempatnya, dan kamu mungkin merasa perlu mendiskusikan masalah keuangan hari ini. Merkuri memasuki sektor sumber daya bersama Anda, mulai dari aset hingga masalah warisan.

Ini adalah saat yang tepat untuk memperbarui dokumen yang perlu diperbaiki atau disesuaikan karena berbagai perubahan kehidupan. Namun ada satu kata peringatan: Taurus. Jangan mencoba mengambil jalan pintas demi menghemat uang atau mencoba menghindari konsekuensi perubahan usia atau keringanan pajak. Energi Sagitarius dikaitkan dengan kejujuran yang blak-blakan, dan itu berarti rahasia muncul ke permukaan dengan cepat.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda adalah seorang pembicara, dan sekarang Anda tidak akan bisa menahan apa yang Anda pikirkan atau rasakan dengan Merkurius di sektor hubungan Anda. Saatnya berbicara secara terbuka dan jujur ??tentang apa yang penting bagi Anda, Gemini. Saat Merkurius memasuki Sagitarius, Anda memasuki periode yang berani dalam hidup Anda.

Segala hal dapat didiskusikan tanpa takut dihakimi. Dari hal spiritual hingga apa yang ingin Anda capai dalam hidup. Bersikaplah terbuka untuk mendengarkan kebenaran dari kekuatan Anda yang lebih tinggi dan dari teman-teman serta orang-orang yang berbicara dalam hidup Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ada baiknya untuk jujur pada diri sendiri, Cancer, termasuk bagaimana kamu memperlakukan tubuhmu tahun ini. Jika Anda perlu melakukan perubahan terkait kebiasaan atau kesehatan, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya.

Merkurius memasuki Sagitarius, sektor kesehatan Anda hingga 28 Desember, menjadikan ini saat yang tepat untuk menyesuaikan rutinitas olahraga Anda. Jika Anda lebih suka bermitra dengan teman, sistem akuntabilitas dapat berguna dan sempurna untuk menyalurkan energi yang jujur dan terus terang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."