Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 10 November: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Setahun sekali, Merkurius memasuki zodiak Anda, dan ketika itu terjadi, inilah saatnya untuk refleksi diri. Jika Anda membuat jurnal, tinjaulah jurnal yang lebih lama untuk melihat seberapa jauh kemajuan Anda. Jika Anda tertarik dengan proses perwujudan dan Hukum Ketertarikan, bacalah salah satu buku Esther Hicks tentang topik tersebut. Anda dapat mempelajari cara menggabungkan penulisan dan penetapan tujuan yang disengaja.

Karena Merkurius akan berada di lambang zodiak Anda selama enam minggu ke depan, cobalah menetapkan satu tujuan, lalu tuliskan di tempat yang dapat Anda lihat. Merkuri dalam tanda Anda dapat membantu Anda menetapkan pikiran untuk mencapainya dengan sukses.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ketika Anda memutuskan untuk mengakhiri sesuatu, Anda sudah selesai. Dan gagasan untuk mengakhiri suatu masalah bulan ini mungkin menjadi lebih nyata bagi Anda dibandingkan sebelumnya. Merkurius akan berada di tanda Sagitarius, mengakhiri kontrak, urusan bisnis, dan berbagai perjanjian lisan.

Jika Anda selama ini berharap untuk keluar dari sewa mobil atau apartemen, manfaatkan potensi penularan Merkuri melalui rumah kedua belas Anda. Akhir adalah berkah selama ini.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin Anda temui pada waktu yang tepat, dan selama Merkurius memasuki Sagitarius, alam semesta dapat menghadirkan pengambil keputusan yang Anda butuhkan untuk mewujudkan impian Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mengadakan diskusi dan kesepakatan atau melakukan presentasi penting.

Jika Anda harus membuat presentasi PowerPoint, keterampilan kreatif Anda akan terasa lebih alami bagi Anda. Peluang berjejaring terbuka bagi Anda, jadi bersiaplah dengan elevator pitch 10 detik, terutama jika Anda menyukai akting atau ingin terjun ke dunia media. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin Anda temui di kereta bawah tanah atau transit.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tawaran pekerjaan mungkin datang kepada Anda, atau semacam perubahan terkait karier Anda saat Merkurius memasuki Sagitarius. Pikiran Anda mungkin tertarik dengan pekerjaan baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Anda mungkin menemukan peluang baru di tempat kerja yang melibatkan perpindahan pekerjaan atau bahkan promosi.

Bulan ini hingga 28 Desember adalah saat yang tepat untuk meminta kenaikan gaji atau mencari cara baru untuk menambah nilai pada pekerjaan Anda saat ini dengan tujuan memperoleh bonus akhir tahun yang lebih besar.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 9 November 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."