Intip 5 Ragam Fashion Jeanneta Sanfadelia, Ada yang Simpel hingga Kaya Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram/@jeannetasfdl

Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram/@jeannetasfdl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu penyanyi Indonesia, Ardhito Pramono. Dia mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Melalui akun Instagramnya pada tanggal 6 November 2023, Ardhito ungkap telah berpisah dengan Jeanneta. Di unggahan itu, dia juga mengatakan akan selalu mencintai Jeanneta, meski kini berpisah.

Kehidupan pernikahan Ardhito dan Jeanneta sebenarnya baru terkuak ke publik saat Ardhito tersandung kasus narkoba tahun 2022. Belum diketahui pasti kapan tepatnya mereka menikah, ada yang menyebut tahun 2019, di sisi lain ada yang menyuarakan sejak 2017.

Terlepas dari kabar perpisahannya dari Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia sendiri telah memiliki nama di dunia fashion dan model. Dia merupakan bagian dari agensi model WYNN Models Indonesia. Dari segi latar belakang pendidikan, Jeanneta merupakan lulusan tata busana dari sekolah mode atau fashion ESMOD Jakarta.

Tak mengherankan, kita menikmati ragam padu padan busana yang kece ala Jeanneta di akun Instagram-nya. Yuk kita intip lima di antaranya, siapa tahu bisa jadi inspirasi fashion untuk Sahabat Cantika!

1. Gaya Klasik di Jepang

Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram/@jeannetasfdl

Pada Oktober lalu, Jeanneta sempat pergi liburan ke Jepang dan mengunjungi Asakusa, salah satu daerah wisata di Tokyo. Jeanneta berbagi momennya di Asakusa melalui bidikan kamera Henny Andryani.

Penampilan Jeanneta tampak klasik dengan tema krem dan putih. Wanita kelahiran 1998 itu mengenakan blus lengan panjang dengan turtleneck putih dan terdapat ban di ujung lengan pakaian. Jeanneta juga mengenakan rok span yang memiliki warna yang senada dengan atasan.

Tampilan Jeanneta semakin klasik dengan sepatu dan tas coklat . Untuk menghiasi kepalanya, dia mengenakan scarf putih bercorak oranye yang diikat dari kepala ke bawah dagu.

2. Kombinasi Etnik Sentuhan Modern

Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram/@jeannetasfdl

Jeanneta pernah mengunggah foto gaya penampilannya dengan kombinasi etnik dan modern. Untuk atasan, Jeanneta mengenakan kebaya kutubaru brokat warna fuchsia dengan padanan korset hitam sebagai luaran.

Pada bagian bawah, Jeanneta memakai rok span jeans selutut dengan belahan paha tinggi atau high slit dibagian tengah depan rok. Untuk alas kaki, Jeanneta mengenakan kaus kaki putih dengan sepatu sandal warna pink yang nyaman.

Penampilan Jeanneta juga dilengkapi cincin dan kalung yang lucu, sehingga padanan gaya Jeanneta cocok dipakai untuk hangout bersama sahabat.

3. Gaya Simpel dan Modis

Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram/@jeannetasfdl

Dalam unggahan Instagram Mei silam, Jeanneta berbusana hitam putih. Dia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan vest hitam yang longgar dan besar sepanjang di atas lutut. Meskipun gaya satu ini terlihat simpel, Jeanneta tetap tampil modis dengan sandal hak tinggi jelly warna pink tua dan tas half moon warna kuning cerah. 

Untuk aksesori, dia menghiasi rambut bob sebahunya dengan sejumlah jepitan rambut yang kecil dan warna-warni.

4. Fashion Kaya Motif

Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram/@jeannetasfdl

Di unggahan lain, ibu satu putri itu pernah membagikan tampilan dia mengenakan busana kaya motif. Dimulai dari pita rambutnya yang berwarna hitam bercorak putih,croptop hitam tanpa lengan berdetail kancing depan dihiasi motif berbagai tumbuhan, dan luaran warna merah tua dengan motif sekumpulan garis dan titik.

Bukan cuma itu, dia juga mengenakan celana pendek warna kuning tua dengan motif kotak kecil yang disusun jarang di permukaan kain. Untuk menghangatkan kaki, Jeanneta juga mengenakan kaus kaki krem dengan aksen garis di bagian atas.

5. Feminin Look

Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram/@jeannetasfdl

Saat menjadi salah satu muse di pembukaan butik mode internasional di mal kawasan Thamrin, Jeanneta tampil feminin dalam balutan gaun kotak-kotak biru tua yang sedikit mengembang di bagian pinggang ke bawah. Gaun yang dia kenakan juga memiliki detail model leher V rendah. Dia melengkapi penampilannya dengan outer model bustier hitam yang menjadi fashion statement.

Untuk alas kaki, dia terlihat mengenakan sepatu docmart hitam dipadu dengan kaus kaki model feminin. Jeanneta juga membawa tas tangan warna putih sehingga sesuai dengan penampilannya.

Pilihan Editor: 5 Tips Fashion untuk Perempuan Bertubuh Mungil

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."