Instalasi Tas Brand Lokal Buttonscarves Mejeng di Menara Eiffel, Paris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Buttonscarves menjadi brand pertama di dunia yang memasang instalasi tas di Menara Eiffel, Paris/Foto: Doc. Buttonscarves

Buttonscarves menjadi brand pertama di dunia yang memasang instalasi tas di Menara Eiffel, Paris/Foto: Doc. Buttonscarves

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaButtonscarves kembali menarik atensi masyarakat global dengan melakukan Nina Global Tour dari London hingga Paris. Nina Global Tour merupakan rangkaian kegiatan peluncuran Nina Bag, tas pertama dari Buttonscarves yang menggunakan genuine leather atau kulit asli. 

Koleksi tas ini terbuat dari bahan genuine leather atau kulit asli  dengan desain elegan dan unik, terutama handle tas berbentuk 'B', merupakan bagian dari logo Buttonscarves, sehingga hal ini menambah daya tarik untuk para pecinta fashion terutama BSlady yang berburu mendapatkan koleksi perdana ini.

Dalam kegiatan Nina Global Tour kali ini, Buttonscarves menghadirkan instalasi the Giant Inflatable Nina Bag di pusat kota Paris, tepat di kaki Menara Eiffel. Kehadiran the Giant Inflatable Nina Bag di Menara Eiffel ini menjadikan Buttonscarves sebagai merek lifestyle pertama asal Indonesia dan juga pertama di dunia yang berhasil memasang instalasi tas terbesar di tempat ikonik ini. 

Sebelumnya, Buttonscarves telah menghadirkan instalasi the Giant Inflatable Nina Bag di dekat area Tower Bridge yang menjadi icon kota London. Dengan ukuran tinggi 4meter dan panjang 3.6meter, the Giant Inflatable Nina Bag menandai kehadiran dan eksistensi Buttonscarves sebagai salah satu merek asal Indonesia di London, Inggris.

Buttonscarves memiliki komitmen yang kuat untuk membawa namanya ke pasar global. Hal ini terbukti dengan kiprahnya menggiatkan rangkaian kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal dari tahun 2022, mulai dari menjadi merek pertama asal Indonesia yang menggelar light show di atraksi bianglala terbesar di dunia, AIN Dubai hingga meraih rekor MURI atas Replika Tas Tangan Terbesar di Jakarta. 

Inovasi yang dilakukan Buttonscarves terus berlanjut dengan menghadirkan tas raksasa, yaitu the Giant Hold Me Bag Installation di Times Square, New York pada awal Februari 2023. Bahkan, Buttonscarves telah mencatat rekor di Malaysia Books of Record dengan membuat replika flap bag terbesar yaitu, Giant Alma Flap Bag Installation di Pavilion, Kuala Lumpur, Malaysia.

Upaya Buttonscarves dalam membuktikan komitmennya untuk menjadi salah satu leading lifestyle brand di kancah internasional ditandai pula dengan hadirnya full-wrapped Taxi di London dan Kuala Lumpur beberapa waktu lalu. Armada taksi ini didesain dengan livery Bimu Monogram berwarna viva magenta. Warna yang mencolok ini tidak hanya mencerminkan semangat Buttonscarves untuk go-global, tetapi juga memberikan sentuhan elegan, termasuk dalam desain taksi ini.

"Dengan hadirnya Nina Bag, Buttonscarves kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaik yang disukai oleh berbagai orang di seluruh dunia. Sebagai bagian dari langkah #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves terus berusaha mewujudkan visinya untuk menembus pasar global dan menarik atensi masyarakat global," jelas Linda Anggrea, CEO Buttonscarves. 

Pilihan Editor: Buttonscarves jadi Brand Pertama dari Indonesia yang Tampil di Kuala Lumpur Fashion Week

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."