Gaya Makeup Dian Sastro di Gala Premiere Serial Gadis Kretek, Riasan Bibir Sempurna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dian Sastro/Foto: Instagram/Dian Sastro

Dian Sastro/Foto: Instagram/Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro tampil memukau di Gala Premier film "Gadis Kretek" pada 1 November 2023 lalu. Dalam momen yang tak terlupakan ini, Dian mengejutkan penggemarnya dengan penampilan yang memesona, tak hanya dari busananya, tetapi juga melalui riasan wajahnya yang menawan.

Dian Sastro tampil anggun dan memukau dalam gaun berwarna hitam dan silver bermotif batik parang. Gaun ini merupakan karya dari desainer ternama, Didit Hediprasetyo. Gaun ini didesain dengan tali spaghetti di bagian bahu, menciptakan siluet bahu Dian yang tampak elegan. Bagian atas gaun ini juga memiliki desain asimetris yang memberikan sentuhan modern pada penampilan Dian.

Penampilan Dian semakin menonjol berkat aksesori yang dipilih dengan cermat. Anting-anting simpel, jam tangan berbentuk gelang dengan nuansa hitam dan emas, serta mini tas hitam dari Bulgari menjadi pelengkap yang sempurna untuk tampilan malam itu. Dalam postingan Instagramnya, Dian menulis, "Malam yang mempesona bersama orang-orang cantik dan berbakat di premiere gala Gadis Kretek (Cigarette Girl)"

Riasan Bibir jadi Kunci

Selain penampilan busananya yang memukau, Dian juga membagikan detail dari proses riasan wajahnya di hari yang sama. Dalam reels Instagram yang diunggah oleh makeup artist (MUA) terkenal, Ryan Ogilvy, Dian tampak dandan dengan tampilan makeup yang clean dan flawless.

Riasan wajah Dian didominasi oleh complexion yang sempurna, dengan foundation yang memberikan hasil yang halus. Eyeshadow berwarna soft brown dan peach memberikan sentuhan kelembutan pada kelopak matanya, diperindah dengan shimmer yang menawan. Tidak lupa, alis yang tampak natural dan berkesan berani menambahkan dimensi pada riasan matanya.

Untuk menciptakan pernyataan kuat pada penampilannya, Dian memilih untuk memakai lipstik merah yang memikat, memberikan kesan bold yang tak terlupakan. Dalam postingan Ryan, ia menulis, "Tampilan riasan bibir merah yang sempurna untuk @therealdisastr "GADIS KRETEK" @netflixid Gala Premiere."

Selain MUA Ryan Ogilvy, terdapat juga hairstylist Ichanaa Hair, fashion stylist Hagai Pakan, dan desainer Didit Hediprasetyo yang telah berkontribusi untuk penampilan gemilangnya di malam yang bersejarah tersebut. Dengan penampilan yang tak terlupakan, Dian Sastrowardoyo berhasil mencuri perhatian di Gala Premiere serial Gadis Kretek dan memastikan bahwa semua mata tertuju padanya.

Pilihan Editor: Dian Sastro dan Putri Marino Menawan dalam Balutan Gaun di Premier Serial Gadis Kretek

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."