Borong 4 Piala IMAA 2023, Prilly Latuconsina: Enggak Nyangka, Bersyukur Sekali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus pengusaha, Prilly Latuconsina buat bangga penggemar dengan sederet prestasi yang ia raih pada Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023 yang diadakan pada 31 Oktober lalu.

Melalui akun instagramnya, Prilly unggah foto dirinya memeluk empat piala emas dari IMAA sembari tersenyum bangga. Piala tersebut Prilly menangkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pameran Pasangan Terfavorit, dan Film Terfavorit. Semua itu diraih Prilly bersama film Ketika Berhenti Di Sini.

"Ga nyangka akan bawa 4 piala semalam! Bersyukur sekali!" Prilly ungkap rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak meliputi pihak acara IMAA, fans, dan tim kru film Ketika Berhenti Di Sini.

Momen dirinya borong empat piala IMAA bagi Prilly adalah salah satu kenangan terbaik di bulan Oktober tahun ini.  Hal itu diungkap pada salah satu sorotan Instagram @prillylatuconsina96 yang menampilkan sejumlah momen yang Prilly beri judul OktoberBahagia.

"Terima kasih ya Allah, sudah memberikan aku banyak kebahagiaan di bulan kelahiranku. Semoga November berbahagia jugaa," tulisnya.

Kalangan figur publik dan warganet pun ramai-ramai ucapkan selamat dan ungkap rasa bangga atas prestasi Prilly baik di kolom komentar atau pun sorotan Instagram, antara  lain Rosa, Jerome Pollin, Titi Kamal, Vidi Aldiano, dan lainnya.

Film Ketika Berhenti Di Sini adalah drama rilisan Juli tahun ini yang diarahkan oleh Umay Shahab. Bercerita tentang Dita (Prilly Latuconsina) yang terjebak antara pilihan antara masa lalu dengan Ed (Bryan Domani) atau masa sekarang bersama Ifan (Refal Hady).

Tahun ini, Prilly juga terlibat dan aktif promosi pada sebuah tayanagan yang baru saja rilis 2 November kemarin, yaitu film Budi Pekerti. Film buatan Wregas Bhanuteja ini mengangkat cerita bagaimana kejahatan media sosial merusak kehidupan sebuah keluarga. 

Di sini Prilly berperan sebagai Tita, anak dari tokoh utama, Prani (Sha Ine Febriyanti).
Meskipun baru saja rilis, Budi Pekerti telah memangku 17 nominasi pada Festival Film Indonesia tahun ini yang akan diadakan pada 14 November 2023. Salah satu nominasinya adalah Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dengan mengajukan Prilly Latuconsina sebagai Tita.

Pilihan Editor: Prilly Latuconsina Belajar Bahasa Jawa Selama 3 Bulan Demi Film Budi Pekerti

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."