Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 4 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sebuah rumah mungkin terasa di luar jangkauan selama setahun terakhir. Mungkin sangat sulit untuk membuat diri Anda merasa betah di mana pun. Anda mungkin mengalami banyak hal dalam kehidupan rumah tangga Anda. Namun kini setelah Saturnus kembali lurus, Anda bisa mulai bernapas lebih lega. Ini adalah waktu untuk meninjau kondisi keuangan Anda secara keseluruhan. Lihatlah untuk apa Anda menghabiskan uang.

Mulailah membuat portofolio keuangan Anda terlihat lebih kuat, terutama jika Anda berpikir akan mengajukan hipotek atau Jalur Kredit Ekuitas Rumah untuk mengerjakan rumah Anda. Jika Anda mencari apartemen, Anda mungkin menemukannya di bagian kota yang lebih bagus tetapi di gedung yang lebih tua dari yang Anda duga sebelumnya. Ini saat yang tepat untuk mendekati gambaran keuangan Anda secara keseluruhan dengan serius. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hal penting yang perlu Anda perhatikan ialah kontrak jual beli termasuk pembelian mobil baru, dan Anda pasti ingin membaca rinciannya. Satu nasihat yang mungkin ingin Anda pertimbangkan: mintalah seorang pengacara untuk membaca dokumen Anda. Ada baiknya jika ada profesional hukum yang terlatih untuk meninjau hal-hal yang Anda tandatangani sebelum Anda menandatanganinya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Merkurius menguasai bank, dan Saturnus mengatur kerja dan usaha. Jadi, dengan Saturnus di rumah kedua Anda, Anda berada dalam posisi untuk mendapatkan uang. Dalam beberapa bulan terakhir, mungkin terasa mustahil untuk menyimpan satu dolar di saku Anda, namun ketika Saturnus langsung, menabung bisa terasa jauh lebih mudah.

Ini saat yang tepat untuk melihat apa yang terjadi di pasar saham sekarang. Jika Anda senang menginvestasikan beberapa dolar untuk masa pensiun dan memiliki sarana untuk melakukannya, pertimbangkan untuk memaksimalkan Roth IRA dan atau IRA Tradisional Anda. Anda mungkin ingin melihat apa yang terjadi dengan 401K Anda di tempat kerja. Ini saat yang tepat untuk menghemat uang. dan sebanyak yang Anda bisa. Saturnus ada di sini untuk membantu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Saatnya untuk tumbuh dewasa, Pisces, dan selama Saturnus langsung menjadi tanda Anda, Anda akan menjadi dewasa dengan cepat. Anda mungkin merasa bersalah atas beberapa keputusan buruk yang Anda buat dalam hidup. Namun ini juga merupakan saat di mana Anda dapat mengambil pelajaran tersebut dan mengubahnya menjadi kebijaksanaan.

Anda dapat menyampaikan kebijaksanaan Anda dengan berbagi nasihat secara bebas dengan orang lain. Anda memiliki apa yang diperlukan untuk dihormati karena Anda pantas mendapatkannya. Bersiaplah. 

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 3 November 2023: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."