Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 4 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jujur saja, Leo. Saturnus langsung akan berlangsung di rumah yang dikuasai Scorpio. Jadi, ini ada hubungannya dengan rahasia yang dalam dan kelam, urusan hidup dan mati, termasuk warisan, harta benda dan uang orang lain. Saturnus bisa menghakimi dan mengemukakan berbagai hal sehingga Anda bisa menghadapinya. Yang terbaik adalah selalu jujur ??dan terus terang saat Anda membutuhkannya.

Hari ini, perjelas niat Anda. Anda tidak ingin menyesatkan siapa pun, meskipun menurut Anda hal itu tidak berbahaya. Anda juga ingin memperbarui catatan pajak apa pun, seperti pemotongan, dengan perusahaan Anda. Jika Anda memiliki beberapa dokumen penting yang harus diselesaikan terkait dengan surat wasiat atau pengganti kesehatan, pastikan untuk melakukannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Komitmen mungkin sulit untuk ditindaklanjuti. Mengaku dan menjanjikan cinta Anda yang tak tergoyahkan kepada orang lain adalah hal yang besar. Saturnus langsung akan berlangsung di rumah komitmen Anda. Selama fase kemunduran, Anda mungkin mempertanyakan cinta Anda pada seseorang.

Anda mungkin merasa dipertanyakan. Jika hubungan Anda berhasil bertahan dalam ujian yang Anda lalui selama beberapa bulan terakhir, Saturnus langsung akan memberi Anda berkah berupa hubungan yang indah; namun, jika Anda kurang jujur, bidang kehidupan cinta Anda yang perlu ditingkatkan akan muncul dalam beberapa hari ke depan. Saat ini, yang terpenting adalah jujur.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kesehatan yang baik. Sangat penting untuk menjaga diri sendiri, dan sekarang Saturnus ditempatkan langsung di sektor kesehatan dan kebugaran Anda, Anda akan merasa dapat mencapai tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri. Ini saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali tujuan kesehatan Anda.

Jika Anda perlu membuat janji dengan pelatih kebugaran atau melakukan praktikum atau pemeriksaan fisik sebelum memulai rutinitas kebugaran, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Anda mungkin ingin mengunduh aplikasi yang membantu Anda melacak mikro.

Jika Anda mengkhawatirkan hal-hal seperti kepadatan tulang karena Saturnus mengatur kerangka dan tulang, ini juga saat yang tepat untuk melakukan pemindaian.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ada gairah, lalu ada tujuan. Sangat menyenangkan bila Anda dapat memiliki keduanya dalam hidup Anda. Dengan terjadinya Saturnus langsung di sektor kreativitas Anda, Anda akhirnya dapat menemukan media bahagia yang Anda inginkan dalam hidup. Jika Anda sedang berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, hari ini mungkin saat yang tepat untuk membuat anggaran dasar dan mendaftarkan nama bisnis.

Jika Anda merasa tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam hidup Anda atau mempertanyakan tujuan hidup Anda, Anda dapat mengikuti kuis penilaian kepribadian dan karier secara online untuk melihat di bidang apa skor Anda. Hari ini adalah hari yang baik untuk tindakan yang disengaja.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."