Potret Romantis Chacha Frederica Dampingi Tugas Suami Tercinta, Dico Ganinduto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Chacha Frederica dan  Dico Ganindito/Foto: Instagram/Chacha Frederica

Pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito/Foto: Instagram/Chacha Frederica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Resmi menjadi Ibu Bupati ketika sang suami, Dico Mahtado Ganinduto, dilantik menjadi Bupati Kendal, Wynne Frederica atau akrab disapa Chacha Frederica kerap unggah aktivitasnya bersama suami termasuk menemani Dico bertugas di Instagram.

Pernikahan Chaca dan Dico Ganinduto telah berjalan 8 tahun dan dikaruniai seorang putri bernama Cassia Shakir Ganinduto. Yuk kulik potret romantis mereka!

1. Tampil Elegan dengan Setelan Jas dan Gaun

Akhir Oktober lalu, Chaca mengunggah fotonya bersama Dico sambil bergandengan tangan santai di akun Instagramnya, @chafredica. Keduanya tampak elegan dengan jas dan gaun yang memiliki bahan dan corak yang sama.

Chacha menulis mengenai kecintaanya kepada suami. "Bucin (buta cinta) sama suami sendiri boleh dong," tulisnya. Meski kadang diliput rasa kesal, Chaca seolah memberi sinyal bahwa itu adalah hal yang wajar antar suami istri. "Cuma suami istri doang yang paham," tulisnya di akhir.

2. Menonton F1 di Singapura

Chacha ungkap kebahagiaannya saat ia unggah video ketika menonton acara balap mobil F1 di Singapura bersama suami. Chacha juga menemani Dico untuk bertemu ramah dengan beberapa pemimpin di Asia sambil memperkenalkan Kawasan Industri yang ada di Kendal. Di sepanjang video, artis kelahiran 1989 itu tampak selalu berada di dekat Dico, mulai dari menonton F1 yang diadakan malam hari hingga ikut serta temu ramah dengan beberapa pemimpin Asia.

3. Rayakan Kemerdekaan dengan Batik

Pada ulang tahun Indonesia tanggal 17 Agustus lalu, Chaca unggah foto dirinya bersama Dico di tempat upacara yang ada di Kendal. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam dengan padanan batik coklat. Chaca dan Dico tampak formal dan serasi saat keduanya foto bersama. Warganet ramai-ramai memuji penampilan mereka yang cantik dan ganteng.

4. Komplikasi Kebersamaan

Sambil diiringi quotes tentang keberhargaan wanita, Chaca unggah video komplikasi kebersamaannya dengan Dico dan sang buah hati, Cassia. Berbagai momen Chaca dan Dico mulai dari liburan bersama, ngobrol berdua, kebersamaan ketika menghadiri acara publik, hingga Dico memberikan Chaca bunga di salah satu acara konser. 

"Sudahkah menjadi yang terbaik buat pasangan? Menjadi penyejuk hati pasangan masing-masing?" tulis Chacha. Pengisi acara televisi Islam Itu Indah juga bubuhkan salah satu hadist mengenai perempuan di akhir keterangan.

Pilihan Editor: 2 Tahun Menyusui Putrinya, Chacha Frederica: Senang Bahagia dan Lega

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."