Ubah Standar Kecantikan, Brand Lokal De Star Lab Luncurkan Kampanye Cantik Tanpa Kompromi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand Perawatan Kulit De Star Lab meluncurkan kampanye positif dan inspiratif untuk bangkitkan kepercayaan diri/Foto: Doc. De Star Lab

Brand Perawatan Kulit De Star Lab meluncurkan kampanye positif dan inspiratif untuk bangkitkan kepercayaan diri/Foto: Doc. De Star Lab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Brand perawatan kulit, De Star Lab akhirnya meluncurkan produk sabun cuci muka berbentuk Bar Soap. Dengan inovasi terbaru, produk ini berbahan dasar kandungan unik
anggur Vitis Vinifera yang berasal dari New Zealand. Selain inovasi dari produknya yang kaya akan manfaat, Kampanye dari brand De Star Lab ini juga berhasil memberantas standar kecantikan Zaman sekarang dengan hashtag nya yang melekat yaitu #CantikTanpaKompromi

Produk yang dinamakan De Star Lab Skin Brightening Bar Soap ini sudah diperjual-belikan
secara bebas melalui online ecommerce. Sedangkan, Brand De Star Lab baru akan mengumumkan mengenai produk terbarunya secara official melalui acara festival musik bernama Besthinc. Besthinc ini sendiri akan diadakan di Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Bekasi selama dua hari berturut-turut pada tanggal 28 sampai 29 November 2023. Dengan adanya acara ini, Brand De Star Lab akan membuka booth secara offline di acara Besthinc dalam rangka memperkenalkan kampanye dan produk terbaru mereka kepada khalayak ramai.

Brand kecantikan yang didirikan pada akhir bulan November tahun 2022 ini, memiliki kesadaran penuh bahwa masyarakat Indonesia masih melihat fisik seseorang dengan standar kecantikan tertentu. Standar ini justru memiliki dampak negatif pada sebagian besar dari masyarakat yang berusaha keras dalam mengubah bentuk fisik sampai ke warna kulit mereka agar mereka bisa mencapai standar yang dapat dibanggakan oleh masyarakat dan diri sendiri.

Kampanye #CantikTanpaKompromi ini ingin masyarakat sadar bahwa betapa pentingnya
menyayangi dan bangga terhadap kulit asli dan warna kulit mereka tanpa perlu diubah.
Misi dari kampanye ini juga memiliki tujuan yang selaras dengan produk baru De Star Lab yaitu Brightening Bar Soap, mengingat bentuknya yang simpel, produk ini punya makna sendiri untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa memiliki kulit yang sehat itu tidak hanya dapat dicapai jika menggunakan banyak produk, melainkan mereka yang ingin merawat kulit bisa mendapatkan kulit yang sehat hanya dengan memakai satu produk saja secara rutin.

Pada acara ini De Star Lab juga mengundang beberapa KOL yang hadir di booth mereka.
Terdapat beberapa aktivitas dan promo seru yang diadakan oleh Brand tersebut. Di antara lain, brand ini memiliki aktivitas berbagi sekotak anggur secara gratis untuk para pengunjung Besthinc, cuci muka bersama De Star Lab dengan (#barefacechallenge) dan berbagai games berhadiah promo lain nya.

Ellya Solim, selaku Founder utama dari De Star Lab memberikan visi dan misi nya dalam
membangun brand De Star Lab ini, ia berkata bahwa “Kulit sehat bukan kemewahan tetapi kebutuhan. Ditutupi riasan itu hanya sementara tetapi memiliki kulit sehat adalah aset yang kita punya selamanya.

Pilihan Editor:  Ketahui Perawatan kulit Minimalis Atau Skinminimalism, Kandungan Bahan Lebih Efektif dan Maksimal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."