Grup K-Pop Seventeen Bakal Pidato dan Tampil di Forum Pemuda UNESCO

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup K-Pop SEVENTEEN. Twitter SEVENTEEN.

Grup K-Pop SEVENTEEN. Twitter SEVENTEEN.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari grup K-Pop, Seventeen. Grup beranggotakan 13 pria itu bakal membuat penampilan spesial di Forum Pemuda UNESCO atau UNESCO Youth Forum di Paris, Prancis pada November 2023. 

Kabar baik itu diumumkan sendiri oleh PLEDIS Entertainment, agensi hiburan yang menaungi Seventeen.

“SEVENTEEN akan naik podium di Forum Pemuda UNESCO ke-13 yang diadakan di Kantor Pusat UNESCO di Paris, Prancis pada 14 November pukul 19.00 waktu setempat," kata agensi dikutip dari Soompi, Jumat, 27 Oktober 2023.

Dalam sesi spesial yang bakal berlangsung kurang lebih satu jam, Seventeen akan memberikan pidato dan tampil di forum. 

Pidato grup yang debut pada 2015 itu akan fokus pada pesan tentang bagaimana pendidikan dan solidaritas antar generasi muda dapat mengubah masa depan tidak hanya generasi muda, tetapi juga seluruh masyarakat.

Penampilan Seventeen di Forum Pemuda UNESCO menjadikan mereka artis K-pop pertama yang melakukannya.

Baru Rilis Mini Album ke-11

Seventeen diketahu baru merilis mini album ke-11 bertajuk Seventeenth Heaven pada Senin, 23 Oktober 2023. Menurut Kpopchart.net, di mini album ini menampilkan delapan lagu dengan God of Music menjadi jadi lagu utamanya.

Mini album ini mengusung tema festival. Terlihat pada klip video promosi pertama yang dirilis menampilkan gelang festival (wristband festival) yang juga menjadi salah satu atribut bonus pada album ini. Terlihat pula dalam concept photo album 17TH HEAVEN yang memperlihatkan anggota Seventeen seperti sedang menikmati kemeriahan festival.

Pilihan Editor: Seulgi Red Velvet Rilis Mini Album 28 Reasons, Berisi 6 Lagu

ANTARA | TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."