Seulgi Red Velvet Rilis Mini Album 28 Reasons, Berisi 6 Lagu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Seulgi Red Velvet. Foto: Instagram @hi_sseulgi

Seulgi Red Velvet. Foto: Instagram @hi_sseulgi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seulgi Red Velvet rilis mini album bertajuk 28 Reasons di awal pekan ini. Ini merupakan debutnya sebagai solois setelah tujuh tahun bergabung bersama Red Velvet.

"Aku pikir tepat untuk merilis album solo pertamaku setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman dan lebih baik," kata dia dalam konferensi pers daring untuk mempromosikan mini album 28 Reasons seperti dikutip dari Yonhap pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Seulgi menjadi personel ketiga Red Velvet yang melakukan debut solo setelah Joy dan Wendy. Dia ingin mencoba menunjukkan berbagai warna sebagai vokalis dan sisi dirinya yang lebih agresif dan intens.

Mini album ini memiliki total enam lagu, yakni "Dead Man Runnin, Bad Boy, Sad Girl, Anywhere But Home, Los Angeles, dan Crown.

28 Reasons adalah lagu pop-dance, sementara Dead Man Runnin adalah lagu R&B yang berisi peringatan kepada seseorang yang menyakitinya di masa lalu. Ini pertama kalinya Seulgi menulis lirik untuk sebuah lagu.

Seulgi memilih 28 Reasons sebagai lagu utama karena merasa bisa mewakili dirinya sebagai sosok serba bisa di atas panggung. "Aku harap para penggemar bisa melihat sisi Seulgi yang lebih maju melalui lagu ini," kata perempuan 28 tahun itu.

Seulgi memulai debutnya sebagai anggota grup Red Velvet pada tahun 2014 bersama dengan Irene, Wendy, Joy dan Yeri. Bersama grupnya, dia telah merilis banyak hits, seperti Ice Cream Cake, Russian Roulette, dan Red Flavor. Seulgi Red Velvet juga bergabung sebagai anggota subunit Irene & Seulgi dan grup GOT the beat, supergrup Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Baca juga: Debut Solo, Seulgi Red Velvet Bakal Rilis Album Solo pada Oktober 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."