Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 28 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak terasa bulan Oktober tinggal hitungan hari, sebelum mengingat kembali resolusi yang pernah disusun di awal tahun, yuk simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu bisa jadi keras kepala, Aries, dan terkadang dibutuhkan dorongan besar ke arah yang baru untuk menarik perhatianmu. Anda memerlukan pemahaman tentang mengapa segala sesuatunya harus berubah.

Alam semesta siap membantu Anda mengetahuinya, dimulai dengan gerhana bulan di Taurus pada hari ini. Gerhana bulan hari ini menerangi jalan yang diikuti oleh perasaan.

Bagi Anda, hal ini bisa melibatkan uang, real estat, dan ketidakstabilan yang berpusat pada keduanya yang disebabkan oleh Uranus. Hari ini, momen bola lampu muncul. Anda tahu di mana Anda perlu mengambil alih tanduk banteng itu. Anda harus memutuskan prioritas tertinggi Anda dan termotivasi untuk melakukan upaya untuk mencapainya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini merupakan tahun yang sibuk bagimu, Taurus, dan gerhana bulan terakhir yang kamu alami bagaikan buah ceri di atas sundae. Gerhana membawa penundaan dan membuka mata Anda terhadap hal-hal yang perlu diubah.

Apa pun yang Anda sadari hari ini tidak akan terjadi hari ini, meskipun Anda berharap hal itu terjadi. Mengetahui arah yang harus diambil dapat memotivasi Anda secara besar-besaran.

Gerhana hari ini menggerakkan hati Anda menuju pertumbuhan pribadi. Ini memberi tahu Anda bahwa Anda harus bertumbuh. Perubahan dimulai (dan diakhiri) dari Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Musuh yang tersembunyi, misterius, dan yang tak terlihat adalah bidang kehidupan yang diaktifkan gerhana bulan hari ini, Gemini.

Gerhana membawa perubahan namun menciptakan alasan untuk berhati-hati – seperti pengkhianat. Anda suka memercayai orang lain begitu saja dan membagikan pemikiran Anda tanpa sering kali mempertimbangkan dampaknya.

Anda mungkin berbicara dengan bebas bersama teman-teman yang baik, tetapi hari ini berbeda. Hari ini adalah saat dimana kamu harus berhati-hati dengan kata-katamu.

Kebijaksanaan berbicara selama gerhana ini. Dikatakan untuk menahan diri dan menilai. Jadilah pendengar. Ambil langkah mundur untuk melihat siapa yang sebenarnya teman atau musuh.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Teman baik sulit didapat, Cancer. Namun ada kalanya suatu hubungan telah mencapai akhir musimnya, dan inilah saatnya untuk berpisah. Anda telah melampaui suatu hubungan untuk sementara waktu.

Meskipun Anda sering membuat alasan mengapa Anda harus tetap dekat, ada kekosongan dalam percakapan Anda dan kurangnya kedekatan yang pernah Anda rasakan. Gerhana bulan hari ini di Taurus menutup pintu satu hubungan karena akan membuka pintu ke hubungan lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."