Uniqlo Rilis Heattech dengan Bahan Tipis Demi Rayakan Ulang Tahun 2 Dekade

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
HEATTECH Uniqlo/Uniqlo

HEATTECH Uniqlo/Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo merilis model terbaru Heattech T-Shirt Ultra Ringan berkerah tinggi lengan panjang yang terbuat dari bahan terkini Heattech yang paling tipis.

Dalam keterangan yang diterima, Kamis 26 Oktober 2023, Uniqlo menggunakan bahan berserat yang sangat halus, produk Heattech ini berbobot 20 persen lebih ringan dibandingkan dengan Heattech bahan reguler. Jalinan serat halus tersebut membentuk rongga udara yang membuat pakaian ini terlihat lebih puffy meskipun berlapisan tipis.

Walau tipis, pakaian ini tetap mampu memberikan tingkat kehangatan yang setara dengan inner Heattech reguler. Pengguna pun dapat leluasa bergerak dengan nyaman karena produk ini berbahan elastis dan lembut.

Produk terbaru ini dapat digunakan sebagai atasan ataupun inner untuk layering, sangat cocok untuk persiapan perlengkapan travelling ke destinasi bercuaca dingin.

Terdapat 3 jenis Heattech yang dirancang untuk 3 suhu bervariasi, yaitu Heattech reguler, Heattech Extra Warm yang satu setengah kali lebih hangat dari reguler, dan Heattech Ultra Warm yang diklaim dua setengah kali lebih hangat.

Heattech menjadi solusi praktis agar bisa packing lebih ringan, namun tetap menjaga penggunanya merasa nyaman dan hangat. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Heattech kerap dicari di saat persiapan travelling. Heattech tersedia untuk wanita dan pria dengan beberapa pembaruan yaitu dilengkapi dengan cetak label perawatan (care label) yang berbahan halus.

Lini produk Heattech T-Shirt Rib Seamless Lengan Panjang Kerah Tinggi Ekstra Hangat yang sangat populer sejak diluncurkan tahun lalu kini juga memiliki spesifikasi rajutan baru yang lebih baik sehingga tidak mudah berkerut, namun tetap terasa lembut. Bahannya pun diperbarui menggunakan bahan nilon hasil daur ulang.

Pilihan warna Heattech pun kini semakin beragam untuk menyesuaikan berbagai pilihan gaya, termasuk warna-warna dari lini produk Heattech Katun T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang Ekstra Hangat.

Disamping itu, produk Heattech Ultra Warm (Ekstra Hangat) juga telah diperbarui menggunakan bahan baru dan teknik rajutan khusus yang menahan lebih banyak udara, sehingga menghasilkan pakaian yang terasa lebih lembut dan ringan sambil tetap mempertahankan tingkat kehangatan sebagaimana yang telah menjadi ciri khas lini Heattech Ultra Warm.

Pilihan Editor: Gandeng Abimana Aryasatya, Uniqlo Rilis Koleksi Flanel untuk Fall/Winter 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."