Film Virgo and The Sparklings Bakal Tayang di Disney+ Hotstar 3 November 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Virgo and the Sparklings tayang 3 November 2023. Foto: Dok. Disney+ Hotstar

Film Virgo and the Sparklings tayang 3 November 2023. Foto: Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Virgo and the Sparklings akan tayang di Disney+ Hotstar! mulai 3 November 2023. Para penonton dapat menyaksikan keseruan kisah superhero remaja dari Jagat Sinema Bumilangit tersebut. Digarap oleh Ody Harahap dengan Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, serta Joko Anwar sebagai produser, Virgo and the Sparklings dibintangi oleh Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Rebecca Klopper, Bryan Domani, Mawar de Jongh, dan masih banyak lagi.

Sebagai film ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit, Virgo and the Sparklings memberikan nuansa baru lewat sajian yang penuh warna, cerita ringan yang dapat dinikmati segala usia, ditambah dengan elemen musik yang menghibur. 

Sinopsis Virgo and the Sparklings

Diadaptasi dari kisah webtoon favorit para penggemar, Virgo and the Sparklings mengikuti kisah Riani, seorang superhero yang harus menghadapi suka-duka kehidupan remaja sambil memikirkan rencana untuk menyelamatkan dunia. Diperankan oleh Adhisty Zara, Riani merupakan pelajar SMA yang berupaya untuk mengendalikan kekuatannya.

Tidak seperti remaja kebanyakan, Riani memiliki kekuatan tak biasa, di mana dia bisa mengeluarkan api dari tangannya serta sinestesia - kemampuan untuk melihat warna dari suara.

Tekanan untuk menyembunyikan kekuatannya membuat Riani sulit beradaptasi dan terpaksa berpindah ke banyak sekolah. Suatu ketika, Riani akhirnya memutuskan untuk menetap dan melanjutkan sekolahnya di Bandung, di mana ia bertemu dengan temannya, Ussy dan Monica.

Karena memiliki hobi yang serupa, ketiganya memutuskan untuk membuat sebuah band bernama Virgo and the Sparklings, yang diambil dari zodiak mereka yang sama. Sepanjang kisahnya, para penonton diajak untuk bernyanyi bersama lewat deretan lagu ikonik maupun lagu baru yang diciptakan khusus untuk film ini.

Ada lima lagu yang dibawakan oleh para pemeran Virgo and the Sparklings, di antaranya Sahabat Angin, Bersorai, dan Salah yang dinyanyikan oleh Adhisty Zara (Riani), Hitam yang dinyanyikan oleh Mawar De Jongh (Carmine), dan Utuh yang dinyanyikan oleh Satine Zaneta (Ussy).

Hari demi hari dilalui bersama, hingga akhirnya Riani mulai terbuka tentang kekuatannya. Namun, masalah lain mulai timbul ketika sebuah fenomena misterius melanda kota. Saat krisis terjadi, Riani dan kekuatannya disebut menjadi kunci untuk menyelamatkan umat manusia.

Selain menghadirkan keseruan kisah Riani bersama sahabat-sahabatnya serta misinya untuk menyelamatkan dunia, Virgo and the Sparklings juga mengangkat cerita cinta hingga konflik keluarga yang membuat kisahnya jadi semakin berwarna.

Oiya perlu diketahui, Virgo and the Sparklings tayang perdana di bioskop pada Maret 2023.

Pilihan Editor: Selain Dibintangi Iman Vellani, Intip Sederet Fakta Ms. Marvel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."