7 Fakta Menarik Fan Meeting Taecyeon di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taecyeon 2PM. Foto: Instagram/@51k_official

Taecyeon 2PM. Foto: Instagram/@51k_official

IKLAN

4. Wujudkan Harapan Hottest

Taecyeon juga mewujudkan harapan dari sejumlah penggemarnya. Sebelumnya, Taecyeon berhasil menjawab tiga pertanyaan yang diajukan dalam sesi “SpecialTY-TYMI TYTIME” mengenai dirinya. Jika Taecyeon berhasil menjawab semua pertanyaan, Hottest Jakarta akan mendapatkan hadiah khusus dari Taecyeon.

“Ya, kita coba ya (memberikan hadiahnya),” kata Taecyeon.

Setelah itu, sebuah papan berisi kertas-kertas harapan yang ditulis oleh Hottest pun muncul di atas panggung. Dari banyaknya kertas harapan ini, Taecyeon harus memilih tiga kertas secara acak untuk mewujudkan keinginan yang tertulis di sana.

Taecyeon pun segera memilih secara acak kertas harapan dan mengambil sebuah kertas berwarna oranye. Di kertas itu, tertulis harapan seorang Hottest untuk dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, berfoto bersama, dan dipeluk oleh Taecyeon.

“Tetapi, bukannya harusnya menulis harapannya hanya satu ya? Ini ditulis berapa banyak sih?” kata Taecyeon berpura-pura marah dan tertawa di saat bersamaan.

Taecyeon pun bersedia mewujudkan harapan salah satu Hottest yang beruntung ini. Tidak hanya itu, Taecyeon turun langsung dari atas panggung untuk menghampiri kursi Hottest yang harapannya berhasil diwujudkan oleh bintang drama HeartBeat ini.

Aksi manis tersebut tidak berhenti sampai di situ. Saat kertas harapan kedua dibacakan, sang penulis ingin dirinya dipeluk oleh Taecyeon. Dengan sigap, Taecyeon kembali turun dari atas panggung dan menghampiri Hottest beruntung ini.

“Hai, selamat malam!” kata Taecyeon dalam bahasa Indonesia sembari berjalan ke kursi Hottest terpilih.

Ok Taecyeon saat selfie bersama penggemar dalam acara fan meeting 2023 OK TAECYEON IN JAKARTA: SpecialTY di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Oktober 2023. TEMPO/Marvela

Begitu tiba di sana, Taecyeon segera memeluknya dengan erat. Dia juga mengiyakan ajakan Hottest terpilih ini untuk berfoto bersama.

Kemudian, lagi-lagi Taecyeon kembali turun dari atas panggung untuk ketiga kalinya dan menyanyikan lagu pada Hottest terpilih, sesuai dengan harapannya untuk dinyanyikan lagu oleh Taecyeon.

Taecyeon pun menyanyikan lagu lawas dari Nat King Cole berjudul L-O-V-E. Hottest lainnya ikut hanyut mendengar suara merdu Taecyeon saat menyanyikan lagu ini.

Setelah tuntas menyelesaikan tiga harapan dari Hottest terpilih, Taecyeon kembali ke atas panggung. Di saat bersamaan, Hottest lainnya meminta Taecyeon untuk menambah kuota sesi ini.

“Satu lagi? Untuk hari terakhir (tur jumpa penggemar Asia Taecyeon), baiklah,” Taecyeon pun kembali memilih kertas harapan yang ada di atas papan.

Alih-alih mengambil satu kertas harapan, Taecyeon justru mengambil dua kertas harapan sebagai bonus untuk sesi ini. Kertas harapan ini berisi keinginan Hottest untuk memeluk dan berfoto bersama Taecyeon.

5. Nyanyi Lagu Tulus

Solois dan anggota dari grup idola 2PM, Taecyeon juga membuat kejutan spesial untuk penggemar dengan menyanyikan lagu dari Tulus berjudul Hati-Hati di Jalan dalam acara jumpa penggemar Sabtu kemarin. 

“Perjalanan membawamu, bertemu denganku, ku bertemu denganmu,” Taecyeon pun terdengar fasih saat menyanyikan lagu berbahasa Indonesia ini.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Taecyeon terlihat memukau di atas panggung. Tidak lupa, Taecyeon berhasil menggambarkan lirik dalam lagu Hati-Hati di Jalan dengan raut wajah sendu khasnya.

Ok Taecyeon dalam acara fan meeting 2023 OK TAECYEON IN JAKARTA: SpecialTY di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Oktober 2023. TEMPO/Marvela

Hottest, nama penggemar Taecyeon dan 2PM, terlihat larut dalam lautan emosi yang diluapkan Taecyeon saat menyanyikan lagu ini. Lagu Hati-Hati di Jalan merupakan salah satu lagu hit dari album Manusia milik Tulus, sehingga tidak mengherankan jika banyak Hottest Indonesia mengetahui lagu ini.

Taecyeon pun mengakhiri nyanyiannya dengan melambaikan tangan sembari berkata, “Hati-Hati di Jalan,”. Dengan bercanda, ia melambaikan tangan dan berjalan mundur ke belakang panggung.

Seusai menyanyikan lagu Hati-Hati di Jalan, Taecyeon kembali muncul di atas panggung. Dia mulai berbincang dengan para Hottest dengan dibantu oleh pewara acara jumpa penggemar ini.

Saat ditanya bagaimana cara dia dapat menyanyikan lagu berbahasa Indonesia ini dengan baik, Taecyeon menjawab dia berusaha mempelajarinya sebelum acara jumpa penggemar di Jakarta.

“Saya sering berlatih dan mendengarkannya. Jadi, saya hafal,” katanya dengan sumringah.

Acara kembali dilanjutkan dengan sesi berikutnya yang tidak kalah menarik, yakni berbagi kenang-kenangan untuk Hottest terpilih. Kenang-kenangan yang diberikan berupa benda edisi khusus yang dibuat atau ditandatangani langsung oleh Taecyeon.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."