Demi Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Mengurangi Tugas Kerajaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Wales, Kate Middleton, Putri Wales, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menghadiri kebaktian Hari Natal Keluarga Kerajaan di gereja St. 25 Desember 2022. Untuk pertama kalinya, Pangeran Louis bergabung dengan orang tuanya, untuk jalan-jalan Natal tahunan mereka di Sandringham, Norfolk setelah kebaktian pagi. REUTERS/Toby Melville

Pangeran Wales, Kate Middleton, Putri Wales, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menghadiri kebaktian Hari Natal Keluarga Kerajaan di gereja St. 25 Desember 2022. Untuk pertama kalinya, Pangeran Louis bergabung dengan orang tuanya, untuk jalan-jalan Natal tahunan mereka di Sandringham, Norfolk setelah kebaktian pagi. REUTERS/Toby Melville

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meluangkan waktu bersama anak tetap menjadi prioritas bagi Pangeran William dan Kate Middleton di tengah padatnya tugas kerajaan. Di pekan ini, pasangan yang menikah pada 2011 lalu memutuskan mengurangi tugas kerajaan mereka minggu ini karena ketiga anak mereka; Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5) sedang libur sekolah. Siswa Sekolah Lambrook memulai istirahat setengah semester mereka pada hari Jumat kemarin, dan mereka akan kembali ke kelas pada 30 Oktober.

Pangeran William dan Putri Kate biasanya berusaha meminimalkan pekerjaan ketika anak-anak mereka sedang libur untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Mereka sering kali pulang ke kampung halaman mereka di Anmer Hall di Norfolk selama waktu istirahat, di mana mereka menghabiskan waktu di luar ruangan bersama, mulai dari berkebun, bersepeda, dan jalan-jalan ke pantai.

Dalam wawancara langka dengan podcast Happy Mum, Happy Baby pada tahun 2020, Kate mengungkapkan bahwa waktu favorit dia bersama keluarga adalah di luar ruangan, di pedesaan, dan tidak takut kotor.

Selain itu, William dan Kate sebelumnya berbagi beberapa kesenangan yang dimiliki Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di rumah, mulai dari membuat kue dan memasak di dapur hingga proyek seni dan kerajinan.

Beda Cara Pengasuhan Anak dengan Bangsawan Lain

Keputusan pasangan ini untuk fokus pada keluarga mereka selama liburan sekolah hanyalah salah satu contoh bagaimana mereka membesarkan anak-anak mereka secara berbeda dibandingkan generasi bangsawan sebelumnya.

"Anak-anak itu terlihat cukup bahagia dengan kehidupannya," kata orang dalam istana kepada People.

"Sebagian besar adalah kestabilan normal yang dibawakan Kate - dan begitulah cara dia tumbuh. William sangat menyukainya."

Terlepas dari peran kerajaan mereka – terutama George, yang berada di urutan kedua dalam garis suksesi takhta di belakang ayahnya dan suatu hari nanti akan menjadi raja – Kate memastikan masa kecil anak-anaknya senormal mungkin.

“Berasal dari latar belakang yang berbeda, dia menghargai pentingnya memiliki waktu bersama keluarga,” kata sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan.

"Dia tidak dibesarkan dalam lingkungan aristokrat di mana Anda melihat anak-anak dalam waktu singkat setiap hari."

Meskipun tidak terlalu menonjolkan diri minggu ini, Pangeran William dan Kate Middleton tetap melanjutkan tugas kerajaan di belakang layar. Pada hari Jumat, pihak istana mengungkapkan bahwa Pangeran Wales mengambil bagian dalam panggilan telepon pada Rabu, 17 Oktober 2023, dengan petugas pemadam kebakaran dari seluruh Kanada untuk mendengar tentang pengalaman mereka dalam mengatasi musim kebakaran hutan terburuk yang pernah tercatat di negara itu.

Pilihan Editor: Kate Middleton dan Pangeran William Boyong Ketiga Anaknya ke Pertunjukan Udara Militer

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."