Hadiri Festival Film Sitges, Alexandra Gottardo Tampil Glamor Berbalut Gaun dari Sebastian Gunawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alexandra Gottardo/Foto: Instagram/Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo/Foto: Instagram/Alexandra Gottardo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris layar lebar dan model Indonesia, Alexandra Gottardo, hadiri Festival Film Fantastis Internasional Sitges ke-56 di Catalonia, Spanyol, yang digelar pada 5-15 Oktober 2023. Alexandra hadir bersama produser Freddie Yeo dan co-director Billy Christian sebagai perwakilan film Losmen Melati.

Film Losmen Melati yang tayang pada Maret tahun ini, mewakili Indonesia berkompetisi dengan film dari berbagai negara di Festival Film Sitges yang mendedikasikan penghargaan untuk film horor seluruh dunia. Film yang diperankan utama oleh Alexandra masuk nominasi Noves Vision, yaitu film dengan sudut pandang baru.

Losmen Melati menceritakan teror yang terjadi di sebuah motel misterius dan gothic. Di sini, Alexandra berperan sebagai Madam Melati, pemilik Losmen Melati yang selalu berpenampilan serba hitam dan senang merokok. Berbeda dengan Madam Melati yang berpenampilan serba gelap, Alexandra menghadiri Festival Film Sitges dengan gaun yang cerah.

Aktris kelahiran 1985 itu mengenakan gaun glamor karya Sebastian Gunawan dengan balutan gaun korsetwarna hijau olive. Penampilan Alexandra semakin megah saat menggunakan luaran jubah kimono warna jingga yang bervolume. Terdapat corak coral pada permukaan kain dan imbuhan aksen bulu di ujung lengan kimono.

Penampilan Alexandra disempurnakan dengan kalung Tulola dan anting yang menjuntai. Rambut Alexandra disanggul rendah dan diberi kesan berantakan pada poninya. Riasan wajahnya pun terlihat natural dengan lipstick warna coklat muda sehingga selaras dengan penampilan Alexandra yang elegan dan menawan.

Pilihan Editor: Alasan Alexandra Gottardo Menolak Bantuan Stuntman di Film Horor Losmen Melati

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."