Perawatan Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Dermies Max by Erha?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai klinik kecantikan yang terus mendapatkan respons positif dari masyarakat sejak tujuh tahun lalu, Dermies Max by Erha terus membuktikan komitmennya untuk mengembangkan layanan dan fasilitas klinik kecantikan. 

Merespons tingginya permintaan masyarakat akan pelayanan klinik kecantikan yang kredibel, Dermies Max by Erha menawarkan berbagai perawatan menarik dengan harga terjangkau, aman, dan mampu memberikan hasil yang terpercaya. Perawatan yang ditawarkan mulai dari wajah, tubuh, rambut yang diharapkan mampu menjadi solusi untuk kulit dan rambut yang sehat dengan harga yang terjangkau.

Dermies Max by Erha juga menggunakan teknologi mutakhir dan terkini yang ditangani langsung oleh ahli kulit.

"Dermies Max by Erha akan terus memberikan inovasi dan pilihan produk serta perawatan kecantikan yang terpercaya sebagai solusi yang tepat untuk kulit dan rambut sehat. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, kami berharap bahwa Dermies Max by Erha dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan untuk masyarakat Indonesia," ujar Sri Ayu Lestari selaku Head Of Dermies Max by Erha dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 17 Oktober 2023.

Klinik kecantikan Dermies Max by Erha. Foto: Dok. Dermis Max

Di samping itu, Dermies Max by Erha juga meluncurkan dua perawatan terbaru yaitu Skin Booster Anti Aging Treatment dan Meso Lipo Treatment.

Perawatan Skin Booster Anti Aging Treatment memiliki delapan manfaat yang dapat dirasakan dengan hanya dalam sekali perawatan yakni, mengurangi garis halus dan kerutan hingga mengecilkan pori-pori. Perawatan ini juga meregenerasi sel kulit baru, membuat kulit lebih kenyal dan elastis, meningkatkan skin barrier, mengontrol minyak, memperbaiki tekstur dan meratakan warna kulit.

Untuk Meso Lipo Treatment dipercaya dapat membantu menghancurkan lemak pada dagu dan pipi, serta dapat membentuk wajah lebih tirus dan simetris. Perawatan ini diluncurkan karena salah satu keluhan yang paling banyak dialami masyarakat yaitu pipi chubby dan double chin

Sebagai informasi beberapa waktu lalu, Dermies Max by Erha resmi membuka dua klinik baru, yaitu di Lippo Mall di Cikarang dan AEON Mall BSD City, Tangerang. Di sana, Anda juga bisa menikmati pilihan perawatan kulit di atas.

Pilihan Editor: 3 Masalah Kulit Ini jadi Keluhan di Klinik Kecantikan, dari Jerawat hingga Flek Hitam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."