Film Taylor Swift: The Eras Tour Tayang 3 November di Indonesia, Ini 5 Faktanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Taylor Swift menghadiri pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour di Los Angeles, California, AS, 11 Oktober 2023. Taylor Swift mengenakan gaun biru yang didesain oleh Oscar De La Renta. Rambutnya yang panjang ditata menjadi lebih pendek a la vintage. REUTERS/Mario Anzuoni

Taylor Swift menghadiri pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour di Los Angeles, California, AS, 11 Oktober 2023. Taylor Swift mengenakan gaun biru yang didesain oleh Oscar De La Renta. Rambutnya yang panjang ditata menjadi lebih pendek a la vintage. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFilm Taylor Swift: The Eras Tour akan tayang pada 3 November 2023 di Indonesia. Swifties, para penggemar penyanyi Taylor Swift, Indonesia  sudah bisa bersiap menonton film yang bercerita tentang konser sang idola. 

Film dokumenter itu baru dirilis pada 13 Oktober 2023 lalu di 102 negara di kawasan Amerika Serikat, Eropa, hingga beberapa negara Asia. Taylor Swift: The Eras Tour adalah dokumenter yang menyorot euforia dan aksi panggung saat konser bertajuk The Eras Tour sejak 17 Maret 2023. Dokumenter ini disutradarai oleh Sam Wrench dan melalui kerja sama, didistribusikan oleh Cinemark Theatres dan AMC Theatres. 

Untuk Swifties yang penasaran dengan isi film itu, simak 5 fakta film tersebut yang perlu kamu ketahui

1. Pelipur Lara Penggemar

Mendapatkan kursi untuk menonton langsung konser The Eras Tour di beberapa negara tetangga mungkin membutuhkan perjuangan bagi sebagian masyarakat. Maklum, para Swifties Indonesia tidak bisa menonton langsung konser di Tanah Air.

Untuk kamu yang tidak mendapatkan tiker The Eras Tour, jangan sedih! Kehadiran dokumenter ini dapat mengobati pelipur lara para penggemar yang tidak dapat menikmati konser sang idola secara langsung. Selama hampir tiga jam, penggemar dapat bernyanyi, menari, dan berpesta bersama swifties lainnya saat menyaksikan Taylor Swift: The Eras Tour.

2. Meraih 96 Juta Dollar Box Office

Menurut AMC Theatres, dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour telah meraih keuntungan sekitar 96 juta dollar di Box Office di awal akhir pekan lalu. AMC mengatakan, pencapaian ini membuat Taylor Swift: The Eras Tour menjadi konser terlaris dalam negeri yang tayang pada akhir pekan.

3. Terdapat Berbagai Penampilan

Yang membuat konser Eras Tour dan konser Taylor lainnya spesial adalah, wanita yang dikabarkan dekat dengan Travis Kelce ini masih menampilkan lagu-lagu ikoniknya, sehingga penggemar berlomba-lomba mendapatkan tiket. Pada konser Eras, yang menjadi sorotan dalam dokumenter kali ini, Taylor menampilkan 10 konsep yang berbeda, yaitu Lover, Fearless, Evermore, Reputation, Speak Now, Red, Folklore, 1989, Acoustic Set, dan Midnights.

4. Berbagai Film Lain Mengubah Tanggal Rilis

Kehadiran dokumenter pelantun You’re on Your Own, Kid ini secara mengejutkan memberi efek kepada film yang akan tayang pada bulan Halloween. Beberapa film mengubah tanggal rilis mereka untuk menghindari persaingan dengan Taylor Swift: The Eras Tour. 

Film supernatural dan horor The Exorcist: Believer, contohnya, memajukan tanggal tayangnya dari tanggal 13 Oktober ke 6 Oktober 2023. Film The Persian Version pun akhirnya mundur dari awalnya tanggal pada 13 Oktober 2023, mundur ke tanggal 20 Oktober mendatang. Film lain, Priscilla yang didistribusikan oleh A24 mengundur tayangan dari 27 Oktober ke 3 November. Dan berbagai film lainnya.

5. Fashion Taylor di Gala Premier

Saat gala premier, Taylor Swift pun memukau masyarakat dengan penampilannya. Melalui akun instagramnya, @taylorswift, penyanyi berusia 33 tahun itu tampak anggun dengan gaun biru mudanya. Gaun dengan pundak terbuka itu tampak unik, seolah gaun tersebut disusun dari berbagai kelopak bunga biru muda yang besar.

Rambut coklat pendek Taylor di-curly sehingga tampilannya semakin mewah. Ia memadukan aksesoris kalung dan cincin secara minimalis. Menyesuaikan tema pakaian Taylor mengenakan eyeshadow biru dan tentu saja Taylor setia mengaplikasikan lipstick merahnya.

Kamu sudah tidak sabar untuk menonton Taylor Swift: The Eras Tour?

Pilihan Editor: Beyonce Hadir di Premier Film The Eras Tour, Taylor Swift: Seperti Dongeng

ANNISA YASMIN | CNN BUSINESS | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."