Dari Luna Maya Hingga Nagita Slavina, Intip Fashion 5 Selebritis di TikTok Awards Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Nagita Slavina di TikTok Awards 2023/Foto: Instagram/Raffinagita1717

Gaya Nagita Slavina di TikTok Awards 2023/Foto: Instagram/Raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - TikTok Indonesia berikan penghargaan kepada sejumlah content creator pada acara bertajuk Tiktok Awards Indonesia dengan tema Big on The Small Screen yang diadakan di RCTI, 12 Oktober 2023.Dihadiri antara lain Nagita Slavina dan Luna Maya. 

Sederet artis Indonesia dan penggiat konten yang menghadiri Tiktok Awards Indonesia tampak keren bersama busana nuansa Nusantara yang menjadi dresscode acara penghargaan ini. Beberapa artis berikut tampil anggun dengan busana ala Nusantaranya, yuk intip fashion dari 5 artis berikut ini:

1. Luna Maya

Setelah tampil bernuansa ungu pada Istana Berbatik awal Oktober lalu, Luna Maya hadir dengan nuansa putih pada Tiktok Awards Indonesia. Luna mengenakan setelan kebaya putih dengan corak bunga pada bagian lengan.

Kebaya Luna tampak unik dengan gantungan bunga yang panjang di bagian pinggang. Tidak hanya itu, rok yang dikenakan Luna pun unik dengan potongan di bagian kiri  dan memiliki desain yang tidak biasa. Diketahui, pakaian yang Luna kenakan adalah hasil karya Toton The Label yang telah ditampilkan pada pameran dagang WHITE Show di Milan Fashion Week akhir September lalu.

Untuk menghiasi penampilan, Luna mengenakan gelang dan anting oleh Manjusha Nusantara. Rambut Luna juga dijalin dan ditambah hair extensions sehingga rambut artis kelahiran 1983 itu tampak panjang hingga pinggang.

2. Ayu Dewi

Artis sekaligus presenter, Ayu Dewi juga hadir dengan fashion Nusantaranya yang anggun. Pakaian yang Ayu kenakan dominan dengan corak bunga tradisionalnya. Ayu diketahui mengenakan blus dari karya terbaru Melahyar Official.

Blus warna krem tersebut memiliki lengan yang menggembung dan terdapat berbagai bordir bunga tradisional yang tersebar di permukaan kain. Melengkapi penampilan, Ayu juga mengikat pinggangnya dengan selendang hitam yang penuh dengan corak bunga.
Ibu tiga anak itu memadukan fashion Nusantaranya dengan rok jaring hitam dan sepatu heels hitam, sehingga penampilan Ayu tampak semakin elegan.

3. Cinta Laura

Sang model, Cinta Laura tampil berani dengan perpaduan fashion modern dengan kain tenun. Cinta mengenakan gaun pendek berwarna emas hasil karya Yogie Pratama sehingga membuat kakinya lebih jenjang.

Mengikuti tema pakaian Tiktok Awards Indonesia, Cinta memadukan gaun dengan balutan tenun warna merah dan krem yang diikat dari pundak kanan, lalu ke pinggang. Kemudian sisa kain dibiarkan jatuh sehingga penampilan Cinta tampak mewah. Cinta juga mengenakan anting biru-emas yang unik dari Tulola Design. Anting kiri Cinta tampak jauh lebih besar dan panjang sehingga rangkaian anting kirinya disampirkan ke pundaknya.

4. Tiara Andini

Penyanyi sekaligus content creator, Tiara Andini tampil kekinian dengan perpaduan setelan pakaian putih dengan balutan kain batik biru di badannya. Agar penampilan lebih rapi, Tiara mengenakan ban putih dan pita biru muda di bagian pinggang. Alumni Indonesia Idol season 10 ini juga menjalin rambut panjangnya dan mengenakan anting sabit berwarna emas.

Bersama outfit ini, Tiara tampil percaya diri saat membawakan lagu terbarunya Flip It Up di panggung Tiktok Awards Indonesia pada 12 Oktober lalu.

5. Nagita Slavina 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapat kesempatan spesial untuk tampil bersama produser musik terkenal dunia, Alan Walker, di panggung TikTok Awards Indonesia 2023. Pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2014 ini tampil dengan nuansa warna metalik.

Nagita mengenakan pakaian karya Sapto Djojokartiko yang memiliki desain unik. Ibu dari Rafathar dan Rayyazan (Cipung) itu mengenakan baju lengan panjang hitam dengan desain leher batik berbentuk segitiga di bagian pundak hingga perit. Pakaian ini dipadukan dengan rok pendek berbentuk persegi panjang Birai Rambat. Sedangkan Raffi, mengenakan setelah biru tua metalik dan memadukannya dengan outer songket karya Temma Prasetio dengan warna yang senada.

Pilihan Editor: Potret Hangat Nagita Slavina dan Cipung sebagai Brand Ambassador Birth Beyond

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."