Tangis Haru Prilly Latuconsina Masuk Nominasi Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik FFI 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus pengusaha, Prilly Latuconsina. Pada postingan Instagramnya 14 Oktober kemarin, Prilly kabarkan warganet bahwa ia berhasil masuk sebagai nominasi pemeran pendukung perempuan terbaik dalam Festival Film Indonesia 2023.

Tampak dalam video unggahannya, Prilly menangis haru saat mengetahui dirinya masuk ke salah satu nominasi pada penghargaan Festival Film Indonesia tahun ini. Perempuan kelahiran 1996 itu tidak dapat berhenti menangis dan mengaku bangga atas pencapaian ini. Para sahabat yang hadir turut beri pelukan dan selamat pada video tersebut.

Prilly juga menambahkan, masuknya ia dalam nominasi penghargaan yang bergengsi ini menjadi kado terindah untuk ulang tahun Prilly yang jatuh pada 15 Oktober. "Mungkin kelihatannya berlebihan dan cengeng banget. Tapi ini reaksi jujur. Bagi banyak orang mungkin ini biasa aja, belum tentu juga menang. Tapi buat aku, ini sangat berarti, jadi kado terindah buat ulang tahunku besok," tulis akun @prillylatuconsina96.

Selalu dipandang sebelah mata dalam industri film, nominasi ini adalah pengobat pelipur lara dan perjuangan Prilly. "Selama bertahun-tahun aku kerja di industri, dipandang sebelah mata, dianggap nggak punya kualitas, cuma menang followers. Anggaplah ini pelipur lara atas semua usaha dan keringatku di industri film selama ini." Kemudian Prilly meminta dukungan untuk film terbarunya pada November nanti.

Festival Film Indonesia (FFI) adalah acara penghargaan piala citra di bidang perfilman Indonesia. Tahun ini, FFI akan diadakan pada tanggal 14 November 2023 dengan penghargaan piala citra untuk berbagai nominasi, salah satunya nominasi pemeran pendukung Perempuan Terbaik yang melibatkan Prilly.

Prilly dinominasikan pada Pendukung Wanita Terbaik bersama peran Tita pada film Budi Pekerti. Tita dalam FFI 2023. Peran yang dimainkan Prilly, adalah karakter yang telah menjalani kehidupan yang berat sejak kecil, sehingga ia tidak takut memiliki pendapat yang berbeda dari yang lain. Tita juga memiliki sifat yang keras dan sangat menyayangi ibunya, Prani.

Film Budi Pekerti bercerita tentang seorang guru yang bernama Prani (Sha Ine Febriyanti). Prani difitnah dan di-bully akibat postingan media sosial yang melibatkan dirinya. Film yang melibatkan Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, dan Angga Yunanda ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 2 November 2023 mendatang.

Pilihan Editor: Prilly Latuconsina Ungkap Tantangan jadi Produser di I Don't Love Him, Detail dalam Persiapan Desain Set hingga Botol Air Minum

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."