Potret Romantis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat Menjadi Pengantin Baru Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Potret pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, pasangan yang sempat diterpa isu perselingkuhan beberapa waktu lalu, memutuskan untuk menjalani proses pengukuhan pernikahan sebagai bentuk komitmen mereka untuk memperkuat hubungan. Proses pengukuhan pernikahan ini bertujuan untuk meneguhkan kembali pernikahan mereka dan mengikat janji satu sama lain.

Pada tanggal 7 Oktober lalu, Rendy Kjaernett mengungkapkan momen istimewa ini dengan membagikan sebuah reel di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Rendy dan Lady Nayoan terlihat tengah menjalani proses pernikahan. Yang membuat momen ini semakin berkesan, keduanya juga melakukan pembaptisan bersamaan.

Rendy Kjaernett menyampaikan rasa syukurnya dalam caption video tersebut dengan mengungkapkan, "Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias. Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah-Nya." Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada Lady Nayoan atas kesetiaannya dan menggambarkan dia sebagai anugerah yang luar biasa dalam hidupnya.

Selain itu, Rendy Kjaernett juga berbagi kenangan tentang keinginan Lady Nayoan untuk berfoto pre-wedding di Gedung Gereja Tiberias Nias, tempat pertama kali mereka bertemu. Momen spesial ini akhirnya terwujud, dan mereka berterima kasih kepada Tuhan Yesus.

Tidak lama setelah itu, Lady Nayoan juga berbagi potret-potret indah dari sesi photoshoot bersama Rendy Kjaernett pada tanggal 9 Oktober. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat seperti pasangan baru menikah yang penuh cinta dan kebahagiaan.

Dalam keterangan foto-foto tersebut, Lady Nayoan menulis kutipan inspiratif, "True love stories never have endings - Richard Bach," sebagai ungkapan rasa cintanya terhadap Rendy. Dalam foto tersebut, Rendy mengenakan kemeja putih dan jas hitam dengan dasi kupu-kupu hitam, sementara Lady Nayoan tampil cantik dalam gaun pengantin berwarna putih.

Keduanya terlihat sangat mesra dalam setiap pose, dengan foto yang memperlihatkan mereka berpegangan tangan, saling menatap dengan senyuman, dan berpelukan dengan penuh kasih sayang. Keseluruhan potret-potret tersebut menggambarkan momen bahagia dalam perjalanan cinta mereka yang diikat kembali melalui proses pengukuhan pernikahan.

Pilihan Editor: Kolaborasi dengan Mamasoul, Lady Nayoan Bagikan Tips Memakai Wedges

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."