Kolaborasi dengan Mamasoul, Lady Nayoan Bagikan Tips Memakai Wedges

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mamasoul berkolaborasi dengan Lady Nayoan mempersembahkan Lady Series - koleksi wedges dengan mengenakan material kulit zenith/Foto: Doc. Mamasoul

Mamasoul berkolaborasi dengan Lady Nayoan mempersembahkan Lady Series - koleksi wedges dengan mengenakan material kulit zenith/Foto: Doc. Mamasoul

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terdapat anggapan yang bilang tidak semua wanita cocok menggunakan sepatu bermodel wedges. Nyatanya, hal ini adalah mitos belaka. Wedges adalah sepatu bersol tebal di sepanjang telapak kaki yang dapat membuat look pemakainya menjadi lebih stylish.

Agar dapat tetap terlihat menarik dan percaya diri ketika memakai wedges, mari simak tips dan trik berikut.

1. Pilih material kulit premium

Mamasoul berkolaborasi dengan Lady Nayoan mempersembahkan Lady Series – koleksi wedges dengan menggunakan material kulit zenith (premium synthetic leather) dengan finishing mewah dan modern, dipadukan dengan aksen rantai gold yang menawan. 

“Inspirasi hadirnya Lady Series bermula pada saat aku berada di titik terendah. Saat itu orang-orang mengatakan bahwa Lady Nayoan adalah sosok yang kuat. Dari situlah tercipta koleksi Lady Series dengan desain yang dilengkapi aksen rantai, menggambarkan perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi juga kuat dan percaya diri. Lady Series adalah koleksi wedges yang menunjukkan seorang Lady, tanpa menghilangkan ciri khas dari Mamasoul yang 100 persen handmade,” kata Lady Nayoan.

2.  Perhatikan bantalan

Hindari memilih wedges dengan bantalan yang kurang empuk karena bisa menyebabkan rasa sakit dan tak nyaman saat berjalan. Lady Series memiliki bantalan yang lebih tebal karena terbuat dari spons rubber khusus – membuatnya terasa empuk serasa berjalan di atas awan.

3.Temukan ukuran dan model yang tepat

Sesuaikan wedges yang dengan bentuk dan ukuran kaki agar tidak menimbulkan masalah kesehatan kaki, seperti lecet, bunions, hingga nyeri otot. Lady Series memiliki ukuran yang sangat lengkap, mulai dari yang paling kecil (size 35) hingga yang paling besar (size 42). Selain itu, Lady Series mengusung model open toes wedges yang membuat kaki terlihat lebih ramping. Dengan strap disekitar mata kaki membuat penggunanya berjalan dengan lebih stabil.
 

4. Padu padan dengan outfit dan aksesori

Jika kamu seperti Lady gemar menggunakan outfit berbahan flowy atau dress, wedges dapat melengkapi look kamu dan membuatmu terlihat lebih dreamy. Padukan wedges dengan rok midi atau maxi untuk tampilan yang lebih feminin. Kamu juga bisa menambahkan aksen seperti kalung, anting, atau gelang berwarna senada agar membuat tampilan menjadi lebih menarik.

Vivi Handayani, Pendiri Mamasoul Indonesia, mengatakan jika ia berkomitmen terus menghadirkan koleksi sepatu dan sandal bagi wanita Indonesia dengan menggunakan bahan premium tanpa perlu mengorbankan kenyamanan para penggunanya – beauty without pain. "Saya sendiri pengidap backpain sehingga membutuhkan sepatu yang nyaman," imbuhnya. 

 Koleksi Lady Series dilengkapi dengan bantalan yang empuk dan pijakan anti-slip. Dengan sol setinggi 9 cm dan adjustable ankle strap, membuat koleksi Lady Series ini terlihat cantik, nyaman, dan cocok digunakan untuk casual afternoon look hingga evening look. Wedges seringkali terlihat bagus saat dipadukan dengan celana jeans, karenanya kamu bisa menggunakan jeans skinny atau bootcut untuk tampilan yang lebih santai dan stylish.

Pilihan Editor:  Melaney Ricardo Nyaman Pakai Sepatu Wedges Tapi Tumit Tetap Kasar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."