Festival Ice Cream ala Jepang Hadir di Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi es krim. Foto: Unsplash/Michelle Tsang

Ilustrasi es krim. Foto: Unsplash/Michelle Tsang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Warga Bekasi dan sekitarnya akan dihebohkan dengan Festival Ice Cream atau Festival Es Krim ala jepang yang menyajikan 20 varian menu. Menu es di antaranya Frostbite Strawberry, Frostbite Coconut Paradise, Coconut Shake, Haku Banana split, Haku Matcha Parfait dan menu favorit lainnya bisa dibeli dengan harga presale Rp10 ribu melalui website Jakarta Cloth. 

Event yang akan di gelar selama dua hari pada pertengahan bulan ini, terbagi menjadi dua hari berturut-turut, yaitu sabtu tanggal 14 oktober mulai jam 11 siang dan hari minggu 15 oktober mulai pukul delapan pagi di bundaran tarian langit, Kota Harapan Indah Bekasi. 

Festival Ice Cream ini menyajikan juga berbagai aktivitas yang melibatkan keluarga, di antaranya coswalk competition yang mengajak komunitas wibu berlaga, kemudian dihadirkan juga lomba mewarnai untuk anak-anak mulai usia 5 sampai dengan 10 tahun. 

Ice Cream Festival akan digelar di Kota Harapan Indah, Bekasi/Foto: Instagram/Ice Cream Festival

Anak-anak yang hadir akan semakin terhibur dengan kehadiran badut sulap yang akan menampilkan atraksi seru dan trik-trik sulap yang mengejutkan, kemudian pada minggu pagi, saat berlangsung Car Free Day di sekitar Bundaran tarian langit, di lokasi festival hadir senam yang sedang menjadi hits di kalangan ibu-ibu dan remaja putri khususnya, yaitu Pound Fit. Dan masih banyak lagi keseruan lainnya yang bisa dinikmati pengunjung. 

“Kami kembali hadir dengan konsep baru, semua menunya bergaya jepang, dengan nama-nama yang unik “ ujar ucok Nasution, selaku founder Ice Cream Fest melalui siaran pers kepada Cantika, Rabu, 11 Oktober 2023. 

Ucok menyatakan 20 menu yang disajikan merupakan menu kreasi dari koki jebolan Master Chef Indonesia, Brian Wicaksono. Menu es special diantaranya Haku Opera Cake, Matcha Monaka, Haku parfait,  Haku Tokyo Cheesetoast, yang dijamin membuat pengunjung merasakan sensasi dessert ala resto bintang lima. 

“Segmen Ice cream festival  ini untuk menghibur keluarga Indonesia di jabobetabek khususnya para keluarga dan warga Bekasi," kata Ucok.

Pilihan Editor: Cold Stone Creamery Hadirkan Mooncake Ice Cream, Tersedia Enam Pilihan Rasa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."