Cold Stone Creamery Hadirkan Mooncake Ice Cream, Tersedia Enam Pilihan Rasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cold Stone Creamery memperingati momen musim gugur dengan menghadirkan pilihan Mooncake Ice Cream di seluruh gerai/Foto: Doc. Cold Stone

Cold Stone Creamery memperingati momen musim gugur dengan menghadirkan pilihan Mooncake Ice Cream di seluruh gerai/Foto: Doc. Cold Stone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bulan September menandai dimulainya Festival Pertengahan Musim Gugur, dan Cold Stone Creamery memperingati momen ini dengan menghadirkan pilihan Mooncake Ice Cream di seluruh gerai. Pada bulan September juga, jumlah gerai Cold Stone Creamery bertambah dengan dibukanya pop-up booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

Kue bulan adalah makanan tradisional yang diasosiasikan dengan Festival Pertengahan Musim Gugur. Kue berbentuk bulat dengan berbagai macam isian. Namun, kue bulan di Cold Stone Creamery terbuat dari es krim. Mooncake Ice Cream adalah makanan penutup yang lezat memadukan rasa dan tekstur kue bulan tradisional dengan kesegaran es krim yang lembut dan dingin. 

Kue bulan adalah kue yang populer di Tiongkok yang secara tradisional disantap selama Festival Pertengahan Musim gugur, yaitu merayakan panen dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Mooncake Ice Cream dari Cold Stone Creamery akan meramaikan perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur Anda. Mooncake Ice Cream akan tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery mulai September hingga Oktober 2023.

“Kami ingin berkontribusi pada perayaan ini dengan menawarkan jenis kue bulan yang sedikit berbeda. Menyantap Mooncake Ice Cream dari Cold Stone Creamery, merupakan cara kreatif menikmati makanan tradisional dalam bentuk hidangan penutup yang menyegarkan dengan sentuhan modern. Kami menghadirkan enam rasa yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga. Varian rasanya Cheesecake, Cotton Candy, Chocolate Cadbury, French Vanilla, Mint, dan Strawberry,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager of Cold Stone Creamery.

Membuka pop-up booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor

Meski gerai Cold Stone Creamery banyak dijumpai di Jakarta, namun beberapa peminat Cold Stone Creamery berasal dari Bogor. Berbekal informasi tersebut, Cold Stone Creamery mendirikan pop-up booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, sehingga para penggemar Cold Stone Creamery di Bogor dapat menikmati es krim favortinya tanpa harus bepergian ke Jakarta.

“Tidak hanya bagi mereka yang sudah familiar dengan Cold Stone Creamery, dengan dibukanya pop-up booth ini, kami optimis semakin banyak warga Bogor yang bisa menikmati es krim Cold Stone Creamery,” ujar Dini melalui siaran pers kepada Cantika, Rabu, 20 September 2023. 

Dengan dibukanya pop-up booth di Bogor, jumlah gerai Cold Stone bertambah menjadi 17 gerai dan 4 kios yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Bali. Cold Stone Creamery juga mengadakan promo spesial pembukaan pop-up booth Bogor yang berlangsung hingga 30 September 2023. Dengan pembelian 1 es krim signature akan mendapatkan 1 gratis es krim plain berlaku untuk ukuran ‘Gotta Have It’.

Pilihan Editor: Gulu Zhuan Hadir di Indonesia, Chesse Ice Cream dan Krim Sagu ala Hong Kong

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."