Prediksi Tren Makeup 2024, Riasan Bibir Lip Tint Masih jadi Primadona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selain lip cream, lip tint masih menjadi primadona sebagai riasan bibir karena formulanya lebih lembut dan berkilau/Foto: Instagram/Ultima II

Selain lip cream, lip tint masih menjadi primadona sebagai riasan bibir karena formulanya lebih lembut dan berkilau/Foto: Instagram/Ultima II

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu makeup yang menjadi andalan banyak perempuan ialah riasan bibir yang jenisnya beragam mulai dari lip cream hingga lip tint. Dua tahun lalu lip matte menjad primadona karena cocok dikenakan saat memakai masker. Namun, belakangan ini ternyata lip tint semakin banyak diminati oleh pasar. 

Fakta tersebut dikatakan oleh Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus bahwa tren makeup 2024 salah satunya lip tint banyak diincar oleh perempuan dari generasi Z yang. Pertimbangan mereka memilih lip tint salah satunya ialah look-nya yang lebih fresh dan chic. Apalagi mereka kalau memilih makeup tidak terlalu nyaman dengan bold makeup, lebih ke no makeup makeup look

"Selain itu, tidak hanya look-nya lebih fresh tetapi juga punya kelebihan dengan formula yang tahan lama. Kebanyakan mereka juga mempertimbankan priduk riasan bibir dengan bahan atau kanungan yang lebih ringan, lebih sehat untuk bibir juga," ucap Olivia saat ditemui di acara perilisan Delicate Moisture Lip Tint Ultima II di Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2023. 

Rayakan 64 tahun di industri bisnis kecantikan, ULTIMA II menggandeng Celebrity Chef Olivia Tommy memperkenalkan lip tint yang terinspirasi dari dessert/Foto: Doc. Ultima II

Corazon juga membagikan tips simpel agar lip tint tetap stay di bibir untuk aktivitas seharian, salah staunya dengan mengaplikasikan loose powder dulu tipis-tipis. "Jadi bisa tap-tap bibir dulu pakai loose powder sebelum pakai lip tint,  selain akan nempel lebih lama juga warnanya akan cenderung semi matte," ungkap Corazon. 

Sebagai informasi, Delicate Moisture Lip Tint dari Ultima II diformulasikan khusus untuk memanjakan bibir penggunanya dengan hasil lightweight sensation dan satin perfection karena memiliki kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kebaikan skincare ingredients seperti, Collagen, Shea Butter, dan Vitamin E. 

Formulasi ini berfungsi menghasilkan warna-warna intens yang tidak mudah luntur dan tahan lama, sekaligus membuat bibir ternutrisi dan terhidrasi. Pilihan warna yang tersedia juga cocok untuk hampir semua warna kulit dan dapat digunakan untuk menghadiri acara apapun.

Pilihan Editor: Rhode by Hailey Bieber Rilis Produk Lip Tint, Mengandung Shea Butter untuk Hidrasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."