Rhode by Hailey Bieber Rilis Produk Lip Tint, Mengandung Shea Butter untuk Hidrasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Bieber/Foto: Instagram/Rhode

Hailey Bieber/Foto: Instagram/Rhode

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Lini perawatan kulit milik Hailey Bieber Rhode merilis produk terbarunya yaitu Peptide Lip Tint. Laman Popsugar, Jumat, mengabarkan Rhode Peptide Lip Tint akan merilis empat pilihan warna, yaitu Toast dengan sentuhan warna rose taupe (coklat keabuan), Ribbon dengan sentuhan pink yang gemerlap, Raspberry Jelly dengan warna merah berry, dan Espresso dengan warna coklat penuh. 

Rhode Peptide Lip Tint diklaim sebagai produk yang cruelty-free atau tidak melibatkan hewan dalam uji coba, vegan, bebas gluten, dan telah diuji dan dikembangkan oleh dokter kulit.

Sebelumnya, Rhode merilis Peptide Lip Treatment, produk perawatan bibir bening, bersama rangkaian perawatan kulit lainnya yaitu Barrier Restore Cream dan Peptide Glazing Fluid pada Juni.

Peptide Lip Treatment dan Peptide Lip Tint dilengkapi dengan shea butter untuk menghidrasi, peptida untuk mengembalikan kelembapan pada bibir, dan ekstrak cupuaçu untuk menjaga elastisitas kulit.

Produk perawatan bibir dari Rhode tidak berbau bahan sintetis, bertekstur tebal, seperti gel yang menyebar dengan mudah ke bibir hanya dengan dua kali sapuan.

Rhode merekomendasikan untuk menggunakan produk perawatan bibir itu kapan saja untuk mendapatkan hidrasi ekstra. Untuk menggunakannya sebagai masker agar bibir terlihat penuh, disarankan untuk mengaplikasikannya dalam lapisan tebal dan diamkan di bibir selama 10 menit penuh.  Setelah itu, bersihkan sisa produk sebelum mengaplikasikan lip liner atau lipstik.

Produk itu akan dijual seharga 16 dolar Amerika atau Rp 246.000 akan diluncurkan 28 September 2023.

Pilihan Editor:  Tips Jadi Strawberry Girl ala Hailey Bieber

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."