Sempat Ditunda, BABYMONSTER Dipastikan Debut November 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup perempuan BABYMONSTER bakal debut November 2023. Foto: Instagram/yg_ent_official

Grup perempuan BABYMONSTER bakal debut November 2023. Foto: Instagram/yg_ent_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup perempuan atau girl group, BABYMONSTER bakal debut November mendatang. Hal itu diumumkan langsung oleh agensi tempat mereka bernaung, YG Entertainment.

Lewat unggahan akun Instagram resminya, YG Entertainment mengunggah sebuah poster teaser debut berbunyi BABYMONSTER coming soon. "Babymonster debut coming soon (Babymonster segera debut)," bunyi keterangan di unggahan tersebut

"Kami memperhatikan dengan cermat dalam memilih title track untuk membayar dengan hasil terbaik. Akibatnya, debut (grup BABYMONSTER) sedikit tertunda dari September seperti yang kami informasikan semula, dan kami meminta pemahaman (penggemar)," ucap seorang perwakilan dari YG Entertainment.

Mereka menambahkan, "Semua persiapan sekarang selesai. Setelah debut resmi dilakukan pada bulan November, mereka akan terus maju dengan kecepatan penuh, jadi tolong tunjukkan banyak minat," kata pihak YG Entertainment.

Debut BABYMONSTER Sempat Ditunda

Pada bulan Juli 2023 kemarin, YG Entertainment sempat mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan debut pada bulan September 2023. Namun, waktu debut mereka harus ditunda karena satu dan lain hal.

Kini, para anggota BABYMONSTER sudah mulai berlatih koreografi untuk lagu utama (title track) mereka dan direncanakan memulai proses syuting video musiknya pada akhir Oktober 2023.

BABYMONSTER merupakan grup idola wanita pertama yang akan diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut BLACKPINK pada 2016 lalu. Grup ini terdiri dari anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, dan Ruka dan Asa dari Jepang.

Pilihan Editor: Profil dan Fakta BABYMONSTER, Menanti Idol Baru Besutan YG Entertainment

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."