Raih Penghargaan di Marie Claire Asia Star Awards, Laura Basuki Anggun Berbalut Lace Dress Chanel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Laura Basuki/Foto: Instagram/Laura Basuki

Laura Basuki/Foto: Instagram/Laura Basuki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbagai artis korea dan artis luar negeri menghadiri Marie Claire Asia Star Awards yang diadakan pada Kamis, 5 Oktober 2023 malam. Marie Claire Asia Star Awards merupakan salah satu rangkaian Busan International Film Festival (BIFF) yang memberikan penghargaan kepada sederet artis.

Laura Basuki dan tim 24 Jam Bersama Gaspar diundang untuk menghadiri rangkaian acara tersebut. Kabar bahagianya, Laura berhasil mendapatkan penghargaan kategori Asia Wide bersama idol-aktor Korea, D.O EXO.

"Terima kasih kepada Marie Claire dan Busan International Film Festival atas pengakuan dan penghargaan untuk film Indonesia. Saya tidak akan bisa di sini tanpa pemain dan kru luar biasa yang pernah bekerja sama dengan saya," ucap Laura pada pidato penghargaannya yang disadur dari video twitter @marieclairekr.

Rasa syukur kembali Laura ungkapkan melalui postingan foto dirinya di Marie Claire Asia Star Awards, di akun instagramnya, @laurabas, tanggal 6 Oktober kemarin. Dalam foto tersebut, Laura mengenakan long dress dengan tali hitam yang berada di kedua pundaknya. Lace dress dari rumah mode Chanel tersebut dominan warna putih dengan aksen hitam yang melingkar di pinggul. Jika diperhatikan lebih baik lagi, terdapat corak mawar yang menghiasi permukaan dress Laura.

Diketahui, lace dress White & Black itu pertama dikenalkan pada 2022 sebagai koleksi dari Spring-Summer 2023 ready to eear. Selain Laura, gaun yang sama pernah dikenakan aktris ternama Korea Selatan, Kim Go Eun.

Artis dan model kelahiran 1988 itu juge mengenakan gelang, kalung, dan anting dari Tifanny & Co yang selaras dengan pakaiannya. Tas tangan kecil berbentuk hati juga menghiasi penampilan Laura di postingan instagramnya. Rambut yang disanggul rendah membuat penampilan Laura semakin anggun.

24 Jam Bersama Gaspar bersama Gadis Kretek adalah film pilihan yang diputar dalam rangkaian Busan International Film Festival 2023. Film "24 Jam Bersama Gaspar" adalah film genre misteri-aksi yang diadaptasi dengan judul yang sama dari novel karya Sabda Armandio. Dalam film ini, Laura berperan sebagai Kik, salah satu rekan Gaspar (Reza Rahardian).

Pilihan Editor: Berakting dalam Film Sleep Call, Laura Basuki Tertantang Adegan Bengong

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."