Voila.id Buka Butik Terbaru di Pantai Indah Kapuk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Butik voila.id di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Foto: Voila.id

Butik voila.id di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Foto: Voila.id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk warga Jakarta Utara dan sekitarnya, ada pilihan destinasi belanja baru. Retail multi-merek mewah, Voila.id membuka butik terbaru di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, tepatnya di Coastal Area PIK, pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Area tersebut mengalami pertumbuhan pesat sebagai melting pot serta salah satu destinasi utama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Kawasan itu juga merupakan tempat istimewa yang memadukan berbagai elemen keunggulan dalam satu lokasi, antara wisata alam, kuliner, serta berbelanja. Sebagai penyempurnanya, voilà.id hadir sebagai pionir multi-merek terlengkap dengan garansi 100 persen autentik.

Butik voilà.id PIK akan menawarkan berbagai pilihan produk mewah yang telah terkurasi. Memiliki luas 216 meter persegi, voilà.id siap memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan.

Ketika memasuki butik, pelanggan disambut dengan fasad yang megah. Lantai 1 butik menampilkan beragam kebutuhan wanita yang up-to-date. Sementara bagi pelanggan yang tengah mencari koleksi pria dan jam tangan bisa menemukannya di lantai 2 butik.

Berada di dalam butik, pelanggan seolah diajak ke dalam labirin eksklusif yang indah. Desain secluded ini diciptakan demi mendapatkan nuansa ruang yang lebih intim dan memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi dengan lebih nyaman.

Memahami pentingnya natural light, voila.id bermain-main dengan cahaya alami di seluruh butik. Dengan penggunaan lampu barrisol di tengah ruangan, suasana berbelanja terasa semakin hangat dan nyaman.

Pencahayaan yang baik ini pun dijadikan kunci untuk menyoroti keindahan produk-produk yang tersedia. Penggunaan material flexy stone juga sebagai bentuk harmonisasi dengan nuansa area pinggir pantai atau coastal area yang indah. 

Sebagai informasi, berdiri sejak 2020, voilà.id yang bermula dari gerai online telah memiliki butik fisik di dua kota besar, yakni Jakarta dan Surabaya. Voilà.id menghadirkan beragam produk yang bervariasi, mulai dari lini pakaian siap pakai, tas, sepatu hingga aksesori lainnya dari Hermes, Dior, Chanel, Fendi, Loewe hingga Louis Vuitton. Voila.id berada di bawah naungan Catalyst dan merupakan sister company dari Matchwatch | Jamtangan.com.

Pilihan Editor: Bilang Bilang, Butik Produk Milik Perempuan Pengusaha UMKM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."