Selain Menghidrasi Kulit, Pelembap Ini Bisa untuk Primer dan Masker Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan memakai pelembap. (Self)

Ilustrasi perempuan memakai pelembap. (Self)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pelembap salah satu kunci utama menjaga skin barrier alias lapisan pelindung kulit. Dengan hidrasi yang cukup, skin barrier bisa memproteksi kulit dengan optimal. Bicara soal produk pelembap yang ada di pasaran, Lait-Creme Concentre dari Embryolisse salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Oiya sebagai informasi merek perawatan kulit asal Prancis itu kini telah hadir di Indonesia. Awal Oktober ini, Embryolisse resmi meluncurkan produk-produknya di Sociolla.

"Embryolisse menyediakan rangkaian produk yang berfokus pada hydration (hidrasi kulit), nutrition (menutrisi), dan protection (melindungi)," kata Tasha Siti Nabila, juru bicara Embryolisse di Sociolla Store Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Dan salah satu produk unggulannya adalah Lait-Creme Concentre. Apa yang membedakan Lait-Creme Concentre dari pelembap lainnya? Pelembap ini multifungsi. Selain melembapkan kulit, juga bisa untuk base makeup atau primer, menenangkan kulit setelah bercukur juga terbakar sinar matahari, cleansing milk, dan masker wajah. Dalam satu produk memiliki enam fungsi atau 6 in 1.

Ini bisa menjadi alternatif bagi kaum sat set sat set dan menerapkan tren skin minimalism. Untuk menyegarkan ingatan kita kembali, konsep tren kecantikan ini bukan menghindari memakai produk perawatan kulit atau skincare, melainkan mengapilkasikan produk multifingsi dan seefektif memakai rangkaian skincare yang panjang.

(dari kiri) dokter estetika dan kecantikan Abelina dan Tasha Siti Nabila - juru bicara Embryolisse dalam peluncuran hadirnya merek kecantikan asal Prancis Embryolisse di Indonesia melalui Sociolla Store di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Oktober 2022. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Bahan-bahan dalam Lait-Creme Concentre, Shea Butter jadi Primadona

Dari segi bahan, Dokter Kecantikan dan Estetika dalam kesempatan yang sama, menyoroti shea butter sebagai kandungan utama dalam Lait-Creme Concentre. Kandungan tersebut baik untuk skin barrier, termasuk memperbaiki skin barrier yang rusak akibat paparan sinar matahari dan polusi udara.

"Shea butter juga mengandung humektan, emolient, dan oklusif," kata dokter Abelina.

Di dalam shea butter juga terdapat asam amino dan asam lemak yang baik untuk membangun skin barrier.

Selain shea butter, ada kandungan lidah buaya atau aloe vera. Berkat sifat anti-inflamasi, aloe vera bisa meredakan peradangan, juga kaya antioksidan untuk melawan radikal bebas, dan tentunya melembapkan.

Rangkaian produk Embryolisse resmi hadir di Indonesia untuk kali pertama di Indonesia melalui Sociolla. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Ada pula kandungan ekstrak kedelai yang kaya antioksidan. Manfaat kandungan tersebut selain melembapkan juga mencerahkan, mencegah hiperpigmentasi, dan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari berlebihan.

Keunggulan Lait-Creme Concentre juga terletak pada formula yang tahan lama hingga 12 jam. 

Selain Lait-Creme Concentre, terdapat Lait-Creme Fluid untuk jenis kulit yang lebih berminyak dan dapat digunakan untuk tubuh, serta Lait-Creme Sensitive untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Semua produk Embryolisse aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui karena mengandung bahan-bahan aktif alami. Namun, penting untuk berhati-hati terhadap produk palsu. Produk Embryolisse hanya ada di  toko Sociolla daring atau luring.

Pilihan Editor: 3 Tanda Pelembap yang Kamu Pakai Tidak Sesuai dengan Kulit Wajah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."