Gaya Rambut Baru Febby Rastanty, Mesy Short Hair yang Menawan Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Febby Rastanty/Foto: Instagram/Febby Rastanty

Febby Rastanty/Foto: Instagram/Febby Rastanty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Febby Rastanty biasa dikenal sebagai artis yang memiliki rambut yang panjang, lurus, dan selalu ditata rapi. Akan tetapi, pada unggahan instagramnya tanggal 23 September 2023, Febby tampil beda dengan rambut barunya. Pemeran dalam film Balada Si Roy ini tampil dengan mesy short hair. 

"New hair, who dis?" tulis akun @febbyrastanty. Pada postingan tersebut, Febby tampil beda dengan gaya rambut yang telah dipotong pendek hingga dagu. Rambut Febby yang biasa lurus dan rapi, kini tampak curly dan sedikit diacak sehingga memberikan kesan tomboy pada anggota Blink tersebut.

Febby juga mengunggah video behind the scene saat potong rambut di instagram dua hari kemudian. Terlihat di video tersebut, Febby teriak histeris saat rambut panjangnya dipotong oleh hair stylist, kemudian ia mulai menyukai dan terpukau dengan model rambut barunya. "Mood baru 2024," komentarnya di video tersebut.

Di keterangan, artis lulusan FH UI ini mengakui bahwa rambut barunya adalah rambut terpendek yang ia miliki hingga sekarang dan Febby merasa percaya diri dengan penampilan barunya.

Melihat penampilan baru Febby, banyak netizen yang terpukau.  Sebagian besar netizen memuji kecantikan Febby dengan rambut pendeknya tersebut. Mereka mengakui bahwa Febby terlihat lebih cantik, fresh, dan dewasa dengan short curly hair-nya. Beberapa netizen juga ada yang belum terbiasa dengan perubahan Febby dan mengaku gamon atau gagal move on dengan rambut sebelumnya.

Bersama rambut baru bergaya mesy short hair yang terlihat fresh dan dewasa, Febby bertandang ke US untuk mengikuti Chicago Marathon yang akan diadakan pada 8 Oktober nanti. Artis kelahiran 1996 ini membagikan keseruannya di US dengan penampilan casual yang cocok dan sesuai dengan rambut pendek Febby.

Pilihan Editor: Febby Rastanty Wajib Punya OOTD Saat Ikut Lomba Lari

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."