Febby Rastanty Wajib Punya OOTD Saat Ikut Lomba Lari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Febby Rastanty/Istimewa

Febby Rastanty/Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Febby Rastanty menganggap momen untuk mengikuti lomba lari salah satu yang penting. Karena itu, ia pasti selalu menyiapkan pakaian terbaiknya pada berbagai kesempatan lomba lari. "Oh, tentu saja, karena aku itu konsep larinya FB (Foto banyak), jadi stylenya harus disiapkan," katanya pada acara Pocari Sweat Run Indonesia 2023 di Bandung , Jawa Barat. 

Febby ikut dalam kegiatan Pocari Sweat Run Indonesia 2023. Hari itu, ia mengikuti kategori lari 10 kilometer. Seperti kebanyakan para peserta ajang tahunan itu, Febby pun mengenakan seragam Pocari Sweat berwarna biru. namun ia menambah aksesori berupa kacamata pink, juga kaus kaki shocking pink sebetis. "Ini aku samakan dengan aksen sepatu aku yang ada pinknya," katanya. 

Febby memang memang mengenakan sepatu hitam dengan aksen pink dan putih di bagian solnya. "Saya memilih serba pink karena sepatu saya pink. Jadi harus matching, apalagi lip tint yang saya pakai juga warna pink. 

Demi tampil cantik di acara lari ini, ia pun mengaku mempersiapkan pakaiannya sudah sejak sepekan lalu. "Untuk di Bandung aku sudah pilih outfitnya seminggu sebelumnya dan lip tint biar cantika di kamera," kata Febby Rastanty. 

Mengenakan lip tint bahkan menurutnya salah satu hal yang sangat penting. Gadis 27 tahun ini juga harus tampil on point dengan make up minimalis. "Yang penting sunscreen," katanya. 

Febby bercerita ia beberapa kali harus mengaplikasikan kembali make upnya karena keringetan. Apalagi di beberapa kilometer, ia harus minum. "Membersihkan sisa air di mulut juga harus pelan-pelan, di tap tap. Lalu harus touch up lagi, agar fotonya bagus," kata Febby. 

Menggunakan pakaian terbaik demi OOTD diakui presenter Melanie Putria. Ia bercerita bagaimana Febby benar-benar mempersiapkan pakaiannya ketika hendak mengikuti ajang Tokyo Marathon. Kala itu, Melanie kaget mengapa Febby membawa koper besar sekali. Ternyata Febby sudah mempersiapkan beragam kostum demi mendapatkan foto terbaik. "Yang penting kan FB," kata Febby tertawa menjawab kekagetan Melanie kala itu. 

Febby Rastanty menjadi salah satu pelari pada gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2023. Kegiatan yang sudah diselenggarakan 10 tahun terakhir ini terus mengalami peningkatan jumlah peserta.  “Satu dekade Pocari Sweat Run bukanlah perjalanan mudah, karena butuh perjuangan yang penuh keringat. Apalagi antusiasme para pelari dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan yang signifikan," kata Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Kegiatan yang berlangsung pada 30 Juli 2023 ini diikuti 11.875 pelari offline. Tiket sebanyakan itu bahkan langsung terjual hanya dalam waktu 56 menit saja. "Ini adalah waktu tercepat habis sepanjang sejarah 10 tahun diadakannya POCARI SWEAT RUN," kat Puspita. 

Selain para peserta offline, pada acara Pocari Sweat Run Indoensia 2023 ini pun diikuti para pelari online ikut lari di berbagai daerah. Total ada 27.398 pelari yang secara bersamaan berlari dari Sabang hingga Merauke. Ini menjadikan Pocari Sweat Run kembali memecahkan rekor sebagai lomba lari hybrid terbesar di Indonesia,” ucap Puspita Winawati.

Pilihan Editor: Ragam Gaya Febby Rastanty Berkebaya, Kutubaru jadi Primadona

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."