Gandeng Celebrity Chef Olivia Tommy, Ultima II Rilis Lip Tint yang Terinspirasi Dessert

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rayakan 64 tahun di industri bisnis kecantikan, ULTIMA II menggandeng Celebrity Chef Olivia Tommy memperkenalkan  lip tint yang terinspirasi dari dessert/Foto: Doc. Ultima II

Rayakan 64 tahun di industri bisnis kecantikan, ULTIMA II menggandeng Celebrity Chef Olivia Tommy memperkenalkan lip tint yang terinspirasi dari dessert/Foto: Doc. Ultima II

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merayakan hari jadi ke-64, ULTIMA II meluncurkan Delicate Moisture Lip Tint, pewarna bibir yang diformulasikan dengan kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kandungan skincare yang membuat bibir tetap ternutrisi dan terhidrasi. Delicate Moisture Lip Tint memiliki 5 pilihan warna yang terinspirasi dari nama-nama dessert

Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran produk baru ini, ULTIMA II mengampanyekan #UltimatelyTinspired By You yang terinspirasi dari kebutuhan setiap perempuan Indonesia untuk merasa cantik alami dan nyaman dengan tiap pulasan (sweetness in every swipe), dengan menggandeng Celebrity Chef, Olivia Tommy.

General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Indonesia, Sully Suharjo mengatakan jika tampilan bibir yang tampak cantik dan sehat sangat penting dalam menunjang penampilan secara keseluruhan. Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh perempuan dengan berbagai profesi yang aktivitasnya di dalam ataupun di luar rumah, jangan melupakan bahwa memiliki tampilan bibir yang cantik dan sehat itu kuncinya adalah menggunakan lip tint yang formulanya ringan, nyaman, sekaligus mampu merawat bibir ketika diaplikasikan sehari-hari.

"Uniknya lagi, pilihan warna Delicate Moisture Lip Tint terinspirasi dari nama-nama dessert yaitu Peach Sorbet, Rosé Latte, Pink Praline, Berry Chantilly, dan Cherry Torte, yang kami harapkan pilihan nama ini dapat mengubah suasana hati pemakainya menjadi lebih menyenangkan layaknya saat mengonsumsi dessert favorit mereka," tambah Sully Suharjo.

Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus menjelaskan jika Delicate Moisture Lip Tint diformulasikan khusus untuk memanjakan bibir penggunanya dengan hasil lightweight sensation dan satin perfection karena memiliki kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kebaikan skincare ingredients seperti, Collagen, Shea Butter, dan Vitamin E. Formulasi ini berfungsi menghasilkan warna-warna intens yang tidak mudah luntur dan tahan lama, sekaligus membuat bibir ternutrisi dan terhidrasi. Pilihan warna yang tersedia juga cocok untuk hampir semua warna kulit dan dapat digunakan untuk menghadiri acara apapun."

Olivia Tommy mengatakan meski lebih banyak menghabiskan waktu sehari-hari untuk memasak, bikin konten, dan olahraga di rumah, ia tetap memperhatikan penampilan wajah agar tetap terlihat cantik secara natural dan fresh setiap saat karena membantu menaikkan mood dalam menciptakan kreasi pada makanan. 

"Untuk menunjang penampilan, pilihan saya jatuh pada lip tint. It's a must have item in my bag! Lip tint sangat mudah diaplikasikan, terasa ringan di bibir, dan membuat keseluruhan tampilan wajah terlihat fresh. Karenanya, saya sangat antusias dengan kehadiran Delicate Moisture Lip Tint ini, apalagi tersedia berbagai pilihan warna yang cantik dan unik, karena terinspirasi dari warna desserts," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Rhode by Hailey Bieber Rilis Produk Lip Tint, Mengandung Shea Butter untuk Hidrasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."