Didampingi MUA Ryan Ogilvy, Make Over Umumkan Pemenang MUA Hunt 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Make Over mengumumkan pemenang MUA Hunt 2023, Jumat, 29 September 2023 di Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Make Over mengumumkan pemenang MUA Hunt 2023, Jumat, 29 September 2023 di Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah mengikuti proses cukup panjang dari awal pendaftaran, kurasi peserta, offline workshop sampai akhirnya memasuki babak final. Saatnya menggelar puncak dari rangkaian acara MUA Hunt 2023 karena para calon makeup artist serta tamu undangan menghadiri malam final Grand Reunion MUA Make Over secara exclusive.

Ajang Make Over MUA Hunt tahun ini spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena Make Over merayakan anniversary-nya yang ke 13. MUA Hunt tahun ini melibatkan global make up artist dan juga content creator untuk memberikan pelatihan secara offline selama MUA Hunt 2023 berlangsung.

Final MUA Grand Reunion hari ini diadakan di Grand Ballroom 3 Pullman Hotel, Central Park Jakarta. Acara akan dimulai dan diawali dengan menyaksikan video recap singkat MUA HUNT 2023, kemudian dilanjutkan dengan Press Conference, lalu talkshow singkat bersama para speakers sekaligus juri dari MUA Hunt 2023 yaitu Dhirman Putra, Ryan Ogilvy, dan juga Angela Chelsea. Tidak berhenti di situ, tamu undangan dan semua peserta dijamu makan malam sebagai momen kebersamaan yang hangat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."