Didampingi MUA Ryan Ogilvy, Make Over Umumkan Pemenang MUA Hunt 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Make Over mengumumkan pemenang MUA Hunt 2023, Jumat, 29 September 2023 di Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Make Over mengumumkan pemenang MUA Hunt 2023, Jumat, 29 September 2023 di Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

Acara tersebut menjadi kenangan berharga dan tak terlupakan bagi para pemenang karena Make Over membagi beberapa kategori penghargaan pada malam puncak Grand Reunion ini. Pengumuman pemenang dimulai dengan pemilihan 2 favorit MUA favorit yang dipilih dari kontes di sosial media dan dimenangkan oleh Hanif dan Ikawati Fitria.

Kemudian pengumuman 8 pemenang terbaik MUA Hunt 2023 dimenangkan oleh Muhamad Al Fakih, Larastuti Dwi Oktaviani, Sheila Mariah Nabila, Hafiz Mustari, Hotibul Umam, Roshadi Cahyadi, Salahudin Al Ayubi, Yossi Chairunnisah M. Dan pengumuman top 2 winners of MUA Hunt 2023 yang paling ditunggu dimenangkan oleh Muhamad Al Fakih, Larastuti Dwi Oktaviani  yang berhak mendapatkan spesial prize yaitu Make Up Course di Thailand bersama global makeup artist! Definitely a night to remember!

Stephanie Lie, Senior Group Head of Masstige & Advanced Beauty Make Over menyampaikan, “It feels surreal karena ini babak akhir dari perjuangan peserta yang sudah mengikuti langkah-langkah kompetisi dari awal. Antusiasme peserta benar-benar luar biasa."

Tahun ini sungguh melekat di hati karena ini pertama kalinya Make Over juga melibatkan global makeup artist dan content creator yang sudah berpartisipasi dan membagikan ilmu serta pengalaman mereka untuk peserta. Ke depannya kami ingin menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan memajukan dunia tata rias lebih lagi.

"Tentunya ini merupakan momen haru yang membanggakan karena selama tujuh tahun Make Over telah dan akan selalu menjalankan komitmennya dalam mendukung komunitas MUA tanah air untuk melahirkan para makeup artist baru yang berpotensi serta membantu mengembangkan talenta dalam mencapai mimpi mereka sebagai makeup artistprofesional," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Make Over MUA Hunt Digelar, Gandeng Archangela Chelsea hingga Dhirman Putra

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."