Gaya Fashion Chelsea Islan hingga Luna Maya saat Menghadiri Acara Gucci Ancora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chelsea Islan/Foto: Instagram/Chelsea Islan

Chelsea Islan/Foto: Instagram/Chelsea Islan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para artis dan selebriti tanah air baru-baru ini membagikan momen kemewahan dan pesona di acara perilisan koleksi terbaru dan bergengsi, Gucci Ancora yang artinya berarti “lagi” atau “encore”. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mereka berbagi penampilan terbaru mereka dalam busana Gucci yang menawan.

1. Luna Maya

Pada tanggal 26 September kemarin, Luna Maya mengunggah postingan di akun Instagramnya. Dalam postingannya, Luna terlihat memukau dengan mengenakan kemeja putih dan blazer coklat, ditambah rok hitam yang menambah kesan elegan. Tas kecil berwarna hitam dengan desain sederhana menjadi aksesori yang sempurna untuk tampilannya. 

Dengan riasan wajah yang mempesona, Luna membagikan momen ini dengan caption, "Malam kemewahan dan pesona! Melangkah ke dunia keagungan di #GucciAncora ??."

2. Raline Shah

Pada 23 September, Raline Shah juga berbagi penampilan memukau dengan mengenakan kemeja putih, blazer navy, dan celana jeans. Ia juga memilih tas mini berwarna hitam yang serupa dengan yang dikenakan oleh Luna Maya. Dengan sentuhan make-up yang sempurna dan rambut yang tergerai indah, Raline menulis, "Gucci Clad untuk #GucciAncora." 

3. Cinta Laura

Cinta Laura membagikan momen fashion-nya pada tanggal 24 September lalu. Ia mengenakan mini strapless dress putih yang dipadukan dengan outer vest hitam, sepatu boots biru nafi, dan tas kecil berwarna putih. Aksesoris seperti anting, kalung, gelang, dan cincin menambah kesan glamor pada penampilannya. Dalam captionnya, Cinta menuliskan, "Good people, good vibes. Can’t complain."

4. Syifa Hadju

Pada 23 September, Syifa Hadju tampil memukau dengan blazer kotak hitam-putih yang dipadukan dengan rok mini merah dan kemeja biru. Tas berwarna hijau yang ia bawa menambah kesan chic pada penampilannya. Syifa menuliskan, "Benar-benar meledak di pameran busana pemutaran pribadi Gucci Ancora SS/24 tadi malam" Make-up flawless-nya menambahkan sentuhan menawan pada penampilannya.

5. Chelsea Islan

Chelsea Islan tampil mencuri perhatian dengan mengenakan busana all-Gucci. Atasan sweater hitam yang elegan dipadukan dengan pleated midi skirt berwarna beige dan platform heels hitam. Tas berwarna kuning yang ia bawa menjadi fokus utama dalam penampilannya yang berani ini.

Acara Gucci Ancora tahun ini telah menjadi sorotan utama dalam dunia fashion, dan para selebriti Indonesia telah berhasil mencuri perhatian dengan gaya mereka yang memukau. 

Pilihan Editor:  Tantangan Chelsea Islan Main Teater Ariyah dari Jembatan Ancol, Belajar Budaya Betawi

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."