Berkat Koreografi Tari dan Aksi di Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf Mengaku jadi Lebih Aktif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sherina Munaf dan Derby Romero dalam film Petualangan Sherina 2. Dok. Miles Films / Base Entertainment

Sherina Munaf dan Derby Romero dalam film Petualangan Sherina 2. Dok. Miles Films / Base Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sherina Munaf mengaku menjadi lebih aktif selama proses syuting film Petualangan Sherina 2. Bersama dengan Derby Romero lawan mainnya, Sherina menjadi aktif bergerak karena mereka harus mendalami koreografi tarian dan aksi.

"Jadi memang ini aktingnya bertualang banget. Mengetes kemampuan tubuh. Kalau gak karena Petualangan Sherina 2 ini aku jadi kaum mager. Makasih Mba Mira dan Mas Riri karena membuat aku lebih sehat dan aktif," kata Sherina diiringi tawa dalam konferensi pers Petualangan Sherina 2 di Jakarta, Senin, 25 September 2023.

Sherina maupun Derby sepakat bahwa menyinkronkan gerakan tari dan aksi di sekuel film itu merupakan salah satu tantangan. Derby menyebut dirinya kerap tertukar antara adegan koreografi tari atau adegan koreografi aksi saat syuting tengah berlangsung. Meski demikian, hal itu bukanlah pengalaman syuting tersulit karena koreografi gerakan sudah disiapkan cukup matang oleh tim Mira Lesmana dan Riri Riza itu.

Menurut Derby, tantangan terbesar adalah saat harus berdialog di atas kapal klotok mengingat dirinya juga perlu menahkodai kapal manual tersebut saat membelah sungai luas di Kalimantan.

"Soalnya pas pakai perahu klotok itu selain harus fokus buat ngemudiin, juga harus fokus dialog pas akting jadi ini yang paling susah," kata Derby.

Secara singkat apabila diulas, koreografi tari dan koreografi aksi yang disuguhkan cukup berimbang di Petualangan Sherina 2 sehingga seluruhnya saat disatukan terasa pas untuk dikemas dalam durasi 2.5 jam.

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2 akan mengisahkan kisah Sherina sebagai jurnalis dan Sadam yang berperan sebagai aktivis perlindungan satwa di Kalimantan. Mereka akan bertemu kala Sherina ditugaskan untuk meliput peristiwa pelepasliaran orang utan di Kalimantan.

Sherina dan Sadam kembali memulai petualangan saat satu anak orang utan bernama Sayu yang dilepasliarkan ternyata diculik oleh komplotan penjahat.

Keduanya harus bahu membahu kembali melakukan petualangan dalam upaya kembali mendapatkan Sayu.

Namun keduanya harus menghadapi konflik tidak hanya dari medan yang sulit serta musuh yang tangguh tapi juga perbedaan pendapat di antara mereka.

Dapatkah mereka menyelamatkan Sayu? Bagaimana relasi persahabatan Sherina dan Sadam usai bertemu kembali setelah sepuluh tahun terpisah?

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 dibintangi oleh Isyana Sarasvati, Randy Danistha, Kelly Tandiono, Ardit Erwandha, Quinn Salman, hingga Chandra Satria. Petualangan Sherina 2 bakal tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 28 September 2023.

Pilihan Editor: Siapkan 7 Lagu untuk Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf: Lelah dan Bangga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."